Beranda Daerah P3MD Lampung Barat Rakor Bersama Bupati

P3MD Lampung Barat Rakor Bersama Bupati

310
BERBAGI

Lampung Barat , (RADARNEWS.ID)- Program Pembangunan dan Pemberdayaaan Masyarakat Desa (P3MD) Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat koordinasi dengan Bupati Parosis Mabsus di aula keagungan, senin(20/7).

Dalam paparannya Bupati yang akrab disapa pakcik mengatakan visi misi dalam rangka mewujudkan lampung barat hebat telah terwujud dengan lepasnya status kabupaten tertinggal.

“Kita punya target, 2020 kita lepas dari status kabupaten tertinggal, akan tetapi alhamdulillah 2019 sudah lepas status ketertinggalan” demikian disampaikannya didepan para pendamping p3md.

Lebih lanjut, parosil mengatakan program pemerintah telah selaras dengan program pekon, sehingga status pekon mayoritas meningkat, dari tertinggal menjadi berkembang, adapula yg maju menjadi mandiri, semua tak terlepas dari usaha kita semua.

Parosil mengapresiasi kinerja pendamping desa, tenaga ahli, dll.. serta berharap kedepan koordinasi bisa terus berlanjut dengan baik, sehingga keberhasilan bisa dicapai sesuai yang diinginkan. (RF).