Beranda Uncategorized Jajaran Pemda Lamtim Olah Raga Bersama TNI Dan POLRI

Jajaran Pemda Lamtim Olah Raga Bersama TNI Dan POLRI

162
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR (Radarnews) — Sebanyak 250 peserta olah raga bersama yang terdiri dari personel TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamtim melaksanakan olahraga bersama guna mewujudkan sinergitas dan kamtibmas yang kondusif, diselenggarakan di Pelataran Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (6/12/2019).

Tidak ketinggalan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan beserta Anggota juga ikut hadir dalam acara ini, Kegiatan olahraga dengan senam bersama ini dilakukan dengan membaur antara anggota TNI, POLRI dan Pemda dengan tujuan untuk memupuk jiwa persaudaraan, kebersamaan dan kesatuan.

Dengan melaksanakan olahraga maka seperti pepatah Mensana En Coperosano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Selain itu, dengan olahraga bersama ini adalah sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan solidaritas antara TNI, POLRI, Pemerintah Daerah Lampung Timur.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan solidaritas tetap terjaga untuk bersama-sama menciptakan wilayah Lampung Timur yang lebih aman dan kondusif.(R*/Tar)