Beranda Lampung Timur Dandim Beserta Bupati Lamtim Berbaur Bersama Masyarakat Di PRS Lapangan Pekalongan

Dandim Beserta Bupati Lamtim Berbaur Bersama Masyarakat Di PRS Lapangan Pekalongan

198
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR (Radar News).– Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis, bersama bupati Zaiful Bokhari serta Forkopimda hadiri acara pembukaan pesta rakyat simpedes, di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (7/12/2019).

Nampak hadir pula Wapinwil BRI Bandar Lampung Yusri Mulyadi, Kepala BRI Cabang Metro Bhakti Agung Siswanto, Bapeda Puji Riyanto, Sekertaris Korpri Budi Cahyono Purnama, Dinas Koperasi Lamtim Budi Yul, Forkopimcam Pekalongan dan seluruh tamu undangan.

Saat memberikan Sambutan Wakil BRI Wilayah Bandar Lampung mengatakan, “Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Bupati, Dandim serta seluruh tamu undangan dan Nasabah yang telah hadir dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2019”.

“Pesta Rakyat Simpede (PRS) ini digelar sekaligus untuk memperingati HUT BRI, pelaksanaanya sendiri dilaksanakan tersebar di seratus (100) Kota seindonesia, dan untuk hari ini diadakan di 22 Kota termasuk Lampung Timur yang Kami adakan di Lapangan Pekalongan”.

“Tujuan diadakan PRS ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang keunggulan BRI tentang produk-produk dan jasa dan sekaligus perusahaan anak BRI, secara khusus kami juga ingin mempromisikan secara luas tabungan Simpedes kepada generasi milenial”.

“PRS yang kami gelar juga merupakan wujud penghargaan kepada para nasabah yang sudah loyal serta mempercayakan uangnya untuk disimpan di BRI, selanjutnya kami mohon sambutan dan arahan serta membuka secara resmi kegiatan PRS diWilayah Lampung Timur”, Ujar Yusri Mulyadi.

Sementara Bupati Lamtim Mengawali Sambutanya mengatakan, “dalam rangka memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes 2019, atas nama pemerintahan Kabupaten Lamtim menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya acara ini, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan aman serta sukses hingga nanti selesai, sama-sama kita lihat acara yang digelar ini cukup meriah dan semua komponen masyarakat hadir”.

“Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan, sekali lagi atas nama pemerintahan Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih kepada BRI dan jajaran karena telah melaksanakan Pesta Rakyat Simpedes 2019, selanjutnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Pesta Rakyat Simpedes 2019 saya nyatakan dimulai”, Pungkas Zaiful Bokhari.

Acara Pesta Rakyat Simpedes semakin meriah dengan diisi berbagai macam kegiatan diantaranya jalan sehat dan senam bersama oleh semua tamu undangan serta pembagian door prize. (KMS/Tar)