Beranda Lampung Timur Serunya Ibu – Ibu Persit Bermain Wood Ball Di HUT Kodim 0429/Lamtim

Serunya Ibu – Ibu Persit Bermain Wood Ball Di HUT Kodim 0429/Lamtim

277
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR'(Radarnews) —¬† Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0429/Lamtim yang Ke-1 Tahun sekaligus Hari Juang¬† TNI-AD tahun 2019, Kodim menggelar lomba Wood Ball, kegiatan berlangsung di Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Pasiop (sekaligus koodinator lomba Wood Ball) Kapten Inf. Jumali, Danramil 429-03/Marga Tiga Kapten Inf. Syamsudin, Ketua Persit KCK Kodim Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah M. Darwis, perwakilan Anggota Kodim sebagai tim penilai, Wakil Ketua Persit Ny. Suryani Joko Subroto dan Seluruh Anggota Persit.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, “lomba Wood ball yang kita laksanakan hari ini selain untuk memperkenalkan kepada seluruh Anggota Persit karena olahraga ini terbilang baru, juga sebagai sarana dalam rangka memupuk dan meningkatkan serta mempererat kebersamaan, guyub, kompak yang pada akhirnya soliditas dan solidaritas sesama Anggota Persit akan terbina”.

“Silahkan manfaatkan momen pertemuan ini sebagai wadah untuk saling mengenal, saling bersilaturahmi karena kegiatan kumpul Cabang tidak dilaksanakan setiap waktu, Laksanakan perlombaan penuh dengan semangat tidak penting siapa yang menang dan kalah tapi lebih kepada kebersamaanya”, Pungkas Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Perlu diketahui bahwa Perlombaan yang pernah diadakan Oleh Korem 043/Gatam beberapa waktu lalu, perwakilan Persit Kodim 0429/Lamtim yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. M. Darwis berhasil meraih juara II Kategori beregu Fairway Putri.(R*/Tar)