Beranda Bandar Lampung Jihan Nurlela Siap Perjuangankan Aspirasi Lampung

Jihan Nurlela Siap Perjuangankan Aspirasi Lampung

642
BERBAGI

Bandar Lampung (Radar News) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Lampung dr. Jihan Nurlela menyatakan siap untuk memperjuangkan rencana pembangunan Pemprov Lampung. Khususnya terkait bidang olahraga Jihan mengatakan akan memperjuangkan di kementrian terkait di Jakarta.

Hal ini diungkapkan Jihan saat mendampingi ketua DPD RI La Nyalla Matta Mahmud Mattaliti dalam kunjungan kerjanya ke Pemprov Lampung, Selasa 10 Desember 2019.

“Rencana pembangunan yang diungkapkan pak gubenur tadi khususnya terkait sport center tentu kita dukung. Ini juga berkaitan dengan bidang saya di Komite III DPD RI. Kita akan bekerja maksimal mewujudkan itu,” kata Jihan.

Menurut dia ketua DPD La Nyalla Mattaliti juga mantan ketua PSSI yang konsen dengan dunia olahraga.

“Pak Nyalla mantan ketua PSSI dan beliau konsen dengan dunia olahraga, jadi saya yakin olahraga Lampung khususnya mendapatkan prioritas,” ungkapnya.

Dalam pertemuan dengan ketua DPD RI, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menitipkan pesan kepada Senator untuk membantu memperjuangkan terwujudnya sarana olahraga, sport center di Lampung.

“Saya melaporkan kepada bapak presiden, Lampung telah lama merindukan sport center. Karena Lampung ini menghasilkan banyak atlet berprestasi di nasional dan internasional. Bahkan terakhir atlet angkat besi lampung meraih emas di dubai. Di seagame juga raih emas,” jelas Gubernur Arinal.

Menyambut hal ini La Nyalla mengatakan siap membantu untuk berkomunikasi dengan kementrian terkait. Ia pun meminta empat senator Lampung ikut membantu melalui bidang masing-masing. (rls/red).