Beranda Cianjur Satlantas Polres Cianjur Evakuasi Korban Pasca Kecelakaan Truk Tronton Di Gekbrong

Satlantas Polres Cianjur Evakuasi Korban Pasca Kecelakaan Truk Tronton Di Gekbrong

146
BERBAGI

Cianjur, (Radar News) — Jajaran Satlantas Polres Cianjur Lakukan Evakuasi Korban pasca Kecelakaan truk tronton bermuatan pasir yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Selasa (17/12/2019) malam. Kecelakaan tersebut menewaskan tiga orang penghuni ruko.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, kecelakaan berawal ketika truk tronton muatan pasir Hino bernopol B 9995 BYV yang dikemudikan Dendi Sehabudin (21) dengan penumpang Deden Hasanudin (27) melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

” ketika truk itu menempuh jalan lurus dan menanjak, tiba-tiba mesin mati karena beban terlalu berat. Akibatnya truk itu pun mundur ke jalur kiri dan baru bisa berhenti setelah menabrak bangunan ruko.

” akibat kecelakaan tersebut Abunawas, Muhammad Su’eb, dan Muhammad Haedar meninggal dunia,” paparnya. rabu (18/12/2019).

Dalam ruko tersebut dihuni oleh lima irang yaitu Abunawas (52), Dede Marni (25), Muhammad Su’eb (7), Muhammad Haedar (4), dan Amelia (1).

Selain menewaskan tiga orang, ada warga lainnya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut, Di antaranya Dede Marni hanya mengalami luka ringan dan Amelia tidak mengalami luka apapun.

Truk dan ruko mengalami kerusakan. Kerugian yang ditaksir diperkirakan mencapai Rp30 juta. Polisi pun mengamankan truk tronton yang dikemudikan oleh Dedi Suhendi tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Ce).