Beranda Lampung Majril Resmi Nakhodai  Diskes Tubaba, Fauzi: APBD 2020 Terbatas.

Majril Resmi Nakhodai  Diskes Tubaba, Fauzi: APBD 2020 Terbatas.

132
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, (Radar News)
Setelah mengikuti Lelang Jabatan beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Majril.S.Kep.MM, resmi dilantik Wakil Bupati Fauzi Hasan.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan perolingan  terhadap sejumlah pejabat Eselon III dan IV diruang rapat Wakil Bupati pada (23/12/2019) sekitar Pukul 09.00 Wib.

Berdasar pantauan Radar News.id sejumlah Pejabat tinggi pratama yang dilakukan pelantikan dan perolingan diantaranya. Rasidi jabatan lama Kepala Dinas (Kadis) Sosial menjadi Asisten Administrasi Umum, Prana Putra jabatan lama Asisten Administrasi Umum menjadi Kepala Inspektorat Tubaba, Aria Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menjadi Sekretaris DPRD Tubaba, Nurmansyah Sekwan DPRD menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Majril Sekretaris Kesehatan menjadi Kadis Kesehatan, Nopriyan Kepala Bagian Umum Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung menjadi Kepala BKD Tubaba, Miral Hayadi Kepala Bagian Adwil menjadi Kadis PMD, dan Budiman Sekretaris Pendidikan menjadi Kadis Pendidikan.

Sementara Untuk Pejabat Administratur dilakukan perolingan dan pelantikan sebanyak 47 orang, dan Pejabat Pengawas 32 orang, dengan keterangan semua jabatan yang baru akan diberi tunjangan  sesuai dengan peraturan.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, baik Eselon II,III, dan IV. Dimana Pelantikan hari ini sebagai upaya dalam pencapaian pembangunan Kabupaten sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing.” Kata Fauzi.

Lanjut dia, perlu diketahui APBD 2020 untuk semua OPD di Tubaba sangat terbatas, sehingga diharapkan untuk para pejabat yang telah menduduki posisi barunya mampu menghemat anggaran dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya sangat berharap kepada semua pejabat yang dilantik hari ini, agar bisa menjalani tugas dengan baik dan memahami tupoksinya masing-masing, serta memahami Visi Misi Daerah.”  imbuhnya. (DM).