Beranda Cianjur Tanggap Bencana Kapolres Cianjur Tinjau Lokasi Kejadian

Tanggap Bencana Kapolres Cianjur Tinjau Lokasi Kejadian

119
BERBAGI

Cianjur, (Radar News) Kapolres Cianjur meninjau lokasi bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Sukakerta Kampung Ganda Soli Rt 01/ 04, Kedusunan dua Kecamatan Cilaku, Senin (23/12).

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Cilaku, Kasi tantib, Staf Satpol PP Kecamatan, PJS Kepala Desa Sukakerta, Tim Tagan Cilaku dan Tim Retana, Danramil/yang mewakili serta PJU Polres Cianjur.

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Cianjur, lpda Budi Setiayuda, dalam peninjauan itu turut hadir pula, Camat Cilaku, Dadi Rustandi, Kasitantib, Dadang Nurhaman. Kemudian Staf Satpol PP Kecamatan Cilaku, Suhanda, PJS Kepala Desa Sukakerta, Asep Burhanudin, Tim Tagan dan Retana Kecamatan Cilaku.

” terdapat empat korban yang rumahnya rusak bahkan hingga ambruk, di antaranya Parman (40), Teten (42), Apep (45), dan Juariah (52) Para korban yang rumahnya ambruk akibat puting beliung saat ini sudah dievakuasi dan mengungsi ke rumah kerabatnya, ” ujar Ipda budi.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan, bencana angin puting beliung yang menerjang di beberapa Desa di Kabupaten Cianjur, kali ini kita meninjau ke lokasi bencana di Deda Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber ada 4 rumah yang menjadi korban akibat bencana alam puting beliung kemari.

mengenai pembangunan kembali rumah korban yang terkena bencana, itu hanya Plt Bupati Cianjur yang memutuskannya.
“Itu pak bupati yang jawab. Saya nungguh putusan kepala daerah Cianjur,” tuturnya kapolres. (Ce)