Beranda Lampung Tengah Bupati Loekman Hibur Masyarakat Lamteng Dengan Bernyanyi Tiga Lagu

Bupati Loekman Hibur Masyarakat Lamteng Dengan Bernyanyi Tiga Lagu

113
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News) – Sesampainya dilokasi Pesta Rakyat Lamteng, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, disambut dengan hangat oleh para tamu undangan.

Usai memberikan sambutan dan mengukuhkan 50 anggota komunitas Pemuda Goton Royong yang di Nahkodai Deni Salsa. Bupati Loekman, kemudian memberikan hiburan dengan mengajak masyarakat Lamteng bernyanyi.

Bak artis ternama, Bupati Loekman yang menyanyikan tiga buah lagu berturut-turut, membuat masyarakat Lamteng yang hadir terhipnotis untuk ikut bernyanyi serta foto bersama.

Ketua Komunitas Gotongroyong Deni Salsa mengatakan, hiburan rakyat ini kita gelar dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

“Pada momen ini kita gelar acara gebyar pesta rakyat dengan memberikan hiburan musik. Tak hanya itu, terdapat juga Bazar makanan serta stan pelayanan dari berbagai instansi OPD Kabupaten Lamteng,” ujar Deni saat pesta rakyat berlangsung.

Deni berharap dengan dikukuhkannya komunitas pemuda gotongroyong ini, kedepan akan turut serta mendukung program yang digagas pemerintah Kabupaten Lamteng.

“Luar biasa, suport dan kehadiran Bupati Loekman dapat menghipnotis masyarakat untuk turut bersuka ria memeriahkan acara ini. Saya berharap kedepan komunitas ini dapat lebih kreatif lagi. Nantinya kami akan menggelar acara yang lebih meriah dari ini,” tandasnya. (doy/nda)