Beranda Bandar Lampung H. Pattahul Arifin Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Kamada LMP Lampung

H. Pattahul Arifin Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Kamada LMP Lampung

255
BERBAGI

Bandar Lampung, (Radar News) –Inginkan perubahan, Markas Daerah  Laskar Merah Putih Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah luar Biasa (Musdalub) yang selama satu hari yang berlangsung di Hotel Astoria Bandar Lampung pada Selasa (24/12).

Acara yang penuh antusiasme tersebut dihadiri oleh 11 Markas Cabang (Marcab) kota/kabupaten se Provinsi Lampung. Dalam ajang tersebut tampak hadir 3 orang utusan khusus Ketua Umum Laskar Merah Putih diantaranya; Wakil Ketua Umum Bidang OKK Haris Chandra Bamaisyarah, Dewan Pendiri  Hartawan Tarigan, dan Komandan Densus Lucky Sunarya.

Kandidat Ketua markas daerah Laskar Merah Putih Lampung priode 2019-2024 H. Pattahul Arifin terpilih secara aklamasi. “Saya berharap dengan kepemimpinan saya nanti,  Markas Daerah Laskar Merah Provinsi Lampung akan menjadi lebih maju, mengedepankan transparansi, mengutamakan setia kawan, lebih profesional dan saling bersinergi khususnya membela kaum yang terzolimi dan kaum marginal serta membantu menciptakan rasa aman dan tentram kepada masyarakat dengan bergandengan tangan dengan TNI dan Polri menuju masyarakat maju dan sejahtera,’ ucapnya.

Dalam arahannya mewakili Ketua Umum LMP H. Adek Erfil Haris Manurung, Chandra Bamaisyarah menyampaikan Musdalub  Laskar Merah Putih Provinsi Lampung membentuk  Ketua dan kepengurusan baru Markas Daerah Laskar Merah Putih  periode 2019-2024.” Dikarenakan adanya kekosongan kepempimpinan Markas Daerah Laskar Merah Provinsi Lampung yang sebelumnya telah dibekukukan yaitu sdr. Johan Nasri karena suatu dan lain yang menyangkut masalah prinsip organisasi,” jelasnya.

Dijelaskannya juga bahwa Laskar Merah Putih secara Nasional memiliki 32 Pengurus Markas Daerah di seluruh Indonesia. “Kami Laskar Merah Putih membela  kaum terzolimi dan kaum marginal dan adalah sama dengan nembela Negara. Membela Negara ada Jihad di Jalan Allah SWT,” ucapnya sambil mengatakan terus mendukung program pemerintah provinsi Lampung khususnya Kota Bandarlampung dan sinergitas dengan Kepolisian dan TNI serta aparatur pemerintah lainnya guna menciptakan iklim kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Asisten I Bidang Pemerintah Kota Bandarlampung Sukarma Wijaya berharap kepengurusan Laskar Merah Putih bersinergi dengan Pemerintah khususnya melalui Kesbangpol Provinsi dan Kota Bandarlampung terutama menciptakan iklim kondusif. “Pemkot Bandar Lampung tidak anti kritik. Silahkan datang dan audiensi  ke walikota sampaikan ide cemerlangnya dan pasti kita dukung,” imbuhnya..

Dibagian lain,  Ketua pelaksana Musdalub Laskar Merah Putih Lampung Zaidir Hasan berharap arah perubahan yang lebih baik. “Mari kita bersinergi guna mengisi pembangunan di provinsi Lampung. Perubahan Kepemimpinan membuat perubahan  bagi kepemudaan yang merupakan motor penggerak organisasi dan penentu masa depan bangsa,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, ketua Steering Committe Musdalub Muhammad Fazari mengucap syukur atas telah terlaksananya acara ini dengan baik, penuh dengan kekeluargaan dan semangat kerjasama yang luar biasa. “Semoga apa yang menjadi harapan ketua Mada LMP terpilih H. Pattahul Arifin dapat kita wujudkan guna menjadikan LMP sebagai organisasi yang profesional dan berdaya saing serta menjadi contoh dan tauladan bagi organisasi lainnya di provinsi Lampung yang kita cintai bersama,” tutupnya.(red).