Beranda Lampung Ramainya..?, Pesta Rakyat Gebyar Ahir Tahun, Bius Ribuan Warga Lamteng.

Ramainya..?, Pesta Rakyat Gebyar Ahir Tahun, Bius Ribuan Warga Lamteng.

142
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id) – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020, untuk kali pertamanya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyelenggarakan Gebyar Pesta Rakyat ahir tahun 2019.

Gebyar pesta rakyat yang digelar di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Terbanggi Besar itu membius ribuan masyarakat Lamteng yang sangat antusias berkunjung ke pesta rakyat yang di jadwalkan akan berlangsung hingga malam pergantian tahun.

Sumardi (50) salah satu warga Yukum Jaya mengungkapkan, bahwa pesta rakyat yang selenggarakan Pemkab Lamteng sangat menghibur masyarakat khususnya masyarakat Bandar Jaya dan sekitarnya.

“Kami sangat terhibur dengan pesta rakyat ini. Jadi, kita tidak perlu jauh-jauh lagi mengajak keluarga untuk jalan-jalan. Karena di pesta rakyat ini menyiapkan stand pameran dengan berbagai hadiah menarik. Diantaranya pemberian kalender tahun 2020 dengan hanya menunjukkan KTP,” kata Sumardi Rabu (25/12/2019).

Senada disampaikan Suratin warga Kecamatan Seputih Agung. Ia mengungkapkan kegembiraannya saat berkunjung ke pesta rakyat tersebut.

“Senanglah mas, pesta rakyat ini kan digelar sampai malam tahun baru. Jadi saya dengan keluarga tidak perlu jauh-jauh mencari hiburan dimalam tahun baru nanti. Saya rasa, baru di Era kepemimpinan Bupati Loekman Djoyosoemarto acara ini bisa diselenggarakan. Semoga kedepannya gebyar akhir tahun ini terus di selenggarakan,” ungkapnya.

Diketahui, pesta rakyat Lampung Tengah telah resmi dibuka oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto, Selasa malam sekira pukul 19.30 WIB.

Serangkaian kegiatan dihelat pada pesta rakyat tersebut, diantaranya pameran inovasi UMKM, pameran properti, bursa otomotif, pameran bonsai, wahana anak, dan pesta kembang api. Sementara, pesta rakyat ini akan berakhir pada malam pergantian tahun, ditandai dengan penampilan sejumlah artis ibu kota.

Dikatakan Bupati Loekman, untuk masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya, diimbau untuk dapat menghadiri pesta rakyat tersebut. Karena selain menyiapkan stand pameran, pihak event organizer juga menyiapkan food corner yang memanjakan pengunjung.

“Mari bersama kita ramaikan pesta rakyat Lampung Tengah ini. Datang dan nikmati segala even yang disajikan event organizer. Kita buat Lampung Tengah nyaman dan sejahtera dengan kearifan lokal,” tandasnya. (ndo/nda).