Beranda Pemerintah Penyaluran Dana Mantra Tubaba, Mulai Dari Pagar Dewa

Penyaluran Dana Mantra Tubaba, Mulai Dari Pagar Dewa

218
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, (Radarnews.id)–Program Maju Sejahtera (Mantra) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, mulai disalurkan pada hari Kamis (26/12/2019), kepada masyarakat yang telah terdata dan berhak menerimanya.

Dikatakan Yusuf selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, saat dikonfirmasi radarnews.id pada (26/12/2019). Bahwa penyaluran tersebut dimulai dari Kecamatan Pagar dewa tepatnya di Tiyuh Bujung Sari Marga.

“Pada hari ini pengucuran dana perdana program Mantra Tubaba kita lakukan secara sistematis pembagian berkala, mulai dari Tiyuh Bujung Sari Marga, Pagar Dewa Suka Mulya, Marga Jaya Indah, Tiyuh Cahyou Randu, lalu di Tiyuh Pagar Dewa. Jadi 3 Bank penyalur mulai membagikan buku rekening yg sudah berisikan bantuan uang sejumlah 500 ribu per penerima.” kata Yusuf.

Namun, lanjutnya, dikarenakan sudah di akhir tahun 2019, mungkin sebagian akan diterima oleh masyarakat di awal bulan januari 2020 mendatang.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu bapak ibu dalam memanfaatkan sesuai dengan apa yang menjadi harapan bapak Umar Ahmad S.P. Selaku Bupati Tubaba,” terangnya.

sementara itu, disampaikan oleh perwakilan Kepalo Tiyuh yang disampaikan oleh bapak Gunawan Bujung selaku kepala Tiyuh Bujung Sari Marga, sangat berterima kasih yang tiada terhingga Kepada bapak Bupati Tubaba.

“Program Bupati yang pelaksanaannya oleh Dinas Sosial Tubaba ini, benar-benar bisa membantu menumbuh kembangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tubaba,” imbuhnya. (D).