Beranda Lampung Tengah Resmi Dilantik Sebagai Kakam Depok Rejo, Sukidi Janji Akan Bangun Kampung Lebih...

Resmi Dilantik Sebagai Kakam Depok Rejo, Sukidi Janji Akan Bangun Kampung Lebih Baik

177
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id) -Usai di lantik dan resmi menjadi Kepala Kampung (Kakam) Depok Rejo, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) Sukidi berjanji akan membangun kampung yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

Hal itu di ungkapkan Kakam terpilih periode 2020-2026 itu seusai di lantik oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto di Aula Sesat Agung dan Nuwo Balak Gunung Sugih, Kecamatan Gunung Sugih. Kamis (26/12/2019).

Sukidi didampingi oleh tim pemengannya mengungkapkan, bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin didalam membangun kampung yang di pimpinnya agar menjadi lebih baik lagi.

“Insya allah saya akan selalu menjaga amanah atas jabatan yang saya emban ini, dan akan terus membangun kampung yang kita cintai ini, terimakasih kepada seluruh pendukung yang telah membantu baik tenaga maupun materil, tanpa kalian saya tidak mungkin bisa berada disini,” ujar pengusaha kerupuk ini

Sementara itu, salah satu masyarakat kampung setempat menuturkan, bahwa Kampung Depok Rejo memang sudah selayaknya dipimpin oleh kakam terpilih Sukidi. Sebab menurut dia, Sukidi memang merupkan sosok orang yang sangat peduli kepada warganya.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada bapak Sukidi yang baru saja dilantik. Semoga beliau dapat memajukan Kampung Depok Rejo menjadi lebih baik, sesuai dengan slogan kita yakni “Berjamaah” (Bersih, Jujur, Aman, dan Amanah),” harapnya.(ndo/nda).