Beranda Aceh Wah,..? Jalan Kp Lhee Nurussalam Rusak Parah Dengan Kedalaman Lubang Hingga Satu...

Wah,..? Jalan Kp Lhee Nurussalam Rusak Parah Dengan Kedalaman Lubang Hingga Satu Meter.

174
BERBAGI

Aceh Timur, (Radarnews.id) –Kondisi Jalan yang sudah Rusak Parah dilaporkan warga pedalaman Aceh Timur yang beralamat loaksi jalan rusak parah tepatnya di dusun peusangan desa Kampung Lhee Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

Akibat kerusakan parah badan jalan, dapat mengbungkan antara desa Kampung Lhee dan desa Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu tersebut, dikabarkan telah membuat perekonomian masyarakat Kampung Lhee hingga saat ini tidak bisa mengalami kemajuan,Ungkap Sumber layak dipercaya kepada Radarnews.id.Jum”at 27 Desember 2019.

Meski ada hasil panen petani, tak bisa dijual dengan harga yang memadai karena kondisi akses jalan rusak parah

“Apa lagi ketika musim hujan tiba akses jalan tidak dapat dilewati oleh kendaraan baik itu Mobil, sepeda motor, dan kendaraan jenis lainnya nyaris tak bisa melintas akibat lubang ditengah jalan hingga kedalaman satu meter rata-rata.

Jika ada warga yang sakit atau akan melahirkan, sangat fatal,Untuk dilarikan ke rumah sakit memakan waktu yang cukup lama pastinya untuk menuju ke puskesmas di kecamatan setempat,” tuturnya.

“Kami berharap agar pemerintah kabupaten Aceh timur secepatnya menangani kondisi kerusakan jalan yang termasuk dalam kategori rusak parah,”pasalnya Masyarakat Kampung Lhee ini dikenal sebagai masyarakat yang tinggal di daerah pedalaman rata-rata warga disini bekerja sebagai petani,” tandasnya.(M.Alimin).