Beranda Lampung Tengah Bupati Lamteng Hadiri Tasyukuran Kakam Depok Rejo Terpilih

Bupati Lamteng Hadiri Tasyukuran Kakam Depok Rejo Terpilih

126
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id) – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menghadiri tasyukuran Kepala Kampung (Kakam) Depok Rejo, Kecamatan Trimurjo, Senin (30/12/2019).

Kehadiran orang nomor satu di bumi ruwai jurai itu di sambut meriah oleh ratusan masyatakat kampung setempat.

Pada kesempatannya, Bupati Gotong royong itu mengucapkan selamat atas terpilih Sukidi sebagai kakam periode 2020-2026.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat atas terpilihnya bapak Sukidi sebagai kakam Depok Rejo, Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Loekman berharap kepada kakam Depok Rejo terpilih untuk selalu melayani masyarakat dengan baik. Dan juga jangan terpecah belah karena peristiwa pilkakam yang telah usai.

“Sebagai pemimpin bukan minta di layani, tapi kita yang melayani. Rangkul semua masyarakat meski awalnya mereka tidak memilih,” tandasnya.

Sementara itu, kakam terpilih Sukidi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lamteng yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara tasyukurannya.

“Suatu kebanggaan bagi keluarga kami atas kehadiran beliau, semoga beliau selalu sehat dan dapat terus melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya dan semoga Lampung Tengah semakin maju,” harapnya.(ndo/nda)