Beranda Cianjur Kelancaran Tugas Selama 6 Tahun Kepala Desa Ciwalen Gelar Tasyakur Bi’nikmat

Kelancaran Tugas Selama 6 Tahun Kepala Desa Ciwalen Gelar Tasyakur Bi’nikmat

111
BERBAGI

Cianju, (Radar News.id) – Sebagai ungkapan  rasa syukur  dan ucapan terima kasih terhadap  masyarakatnya. Kepala Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, menggelar acara tasyakur bi’nikmat dengan mengusung tema ” Lancar Mancen Tugas selama 6 Tahun Di Desa Ciwalen “, sabtu (28/12).

Hadir pada acara tersebut, jajaran Muspika Warungkondang, BPD, PKK, LPM, KT, LINMAS, Bidan Desa (Bides) MUI, para Ketua Rt/Rw dan seluruh masyarakat Desa Ciwalen.

Acara tasyukuran yang di gelar di depan rumahnya berlangsung sangat meriah. Kepala Desa Ciwalen, Asep Yuliarso Hartono menjelasakan, acara Tasyakur Bi Ni’mah, atas kemudahan dan kelancaran tugasnua sebagai Kades Ciwalen selama 6 tahin ini sukses dilaksanakan, acara ini dilaksnakan dalam rangka tasykuran atas kelancaran tugas Kepala Desa.

” saya ucapkan terimakasih pada Camat Warungkondang, Kapolsek, Danramil, Seluruh staf Pemdes Ciwalen, BPD, PKK, LPM, KT, LINMAS, BIDES, MUI, TOMAS, TOGA, BABINSA, BHABINMAS, RT/RW dan seluruh masyarakat Desa Ciwalen yang selama ini telah bekerjasama dan mendukung semua kinerja Pemerintahan Desa Ciwalen

” semoga semua kebaikan Bapak, Ibu dan Saudara Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT, ” paparnya.

Asep juga bersyukur, warga Desa Ciwalen menjadi warga yang guyub rukun dan damai, hal tersebut terbukti atas kesadaran masyarakat dan kepeduliannya membangun Desa bersama sama.

Menyikapi hal tersebut, Sekcam Warungkondang Didin Lukmanul Hakim, menurutnya Acara Tasyakur Bi’nikmat Yang dilaksanakan Kepala Desa Ciwalen yang akan habis masa jabatannya di Bulan Desember ini Cukup baik, karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, ingin memperlihatkan dan dapat dipertanggung jawabkan serta berkeinginan untuk menindaklanjuti kepemimpinannya.

” kegiatan tasyakur Bi’nikmat yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Ciwalen ini menurut hemat kami selaku pemerintah kecamatan sangat baik, karena selama kepemimpinannya dari tahun 2014 sampai sekarang ini, selalu didukung dan selalu bekerjasama dalam menjalankan tugasnya, ” ucapnya.

Selama ini kinerja Pemerintahan Desa Ciwalen sudah menyandang Gelar, Desa Terbaik di  wilayah Kecamatan Warungkondang  dan menjadi figur bagi Desa Desa yang lain.(Ce)