Beranda Lampung Polres Tubaba Gelar Kenaikan Pangkat dan Reward, Pukul 16.00 Konferensi Pers.

Polres Tubaba Gelar Kenaikan Pangkat dan Reward, Pukul 16.00 Konferensi Pers.

95
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, (Radarnews.id) -Polres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar upacara kenaikan pangkat untuk 24 personil dan pemberian reward terhadap 6 personil.

Berdasar pantauan radarnews.id Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Tubaba, pada (31/12/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Diungkapkan Kapolres Tubaba Hadi Saeful Rahman.S.Ik, pukul 09.00 Wib. Bahwa berdasarkan hasil penilaian, maka sebanyak 24 personil tersebut layak kita naikkan pangkat nya.

“Kenaikan pangkat itu merupakan suatu kebanggaan, karena itu merupakan penghargaan dari proses yang sudah rekan-rekan kerjakan selama ini.”  kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut dia,  kita semua disini yang masih bergabung di organisasi Polri ini, harus bersyukur dan tetap bekerja keras.

“Saya berharap rekan-rekan yang naik pangkat hari ini, untuk semakin bagus dalam menjalankan tugas kedepannya, dan mari kita bekerja maksimal untuk kemajuan khususnya Polres Tubaba.” Jelasnya.

Kapolres berikan Reward.
Sebanyak enam personil anggota Polres Tubaba meraih penghargaan atas kerja keras dan prestasi yang telah dicapai selama ini.

“Semua kerja keras dari Personil kita, itu ada penilaian nya, dan hari ini kita berikan penghargaan tersebut. Untuk itu, pukul 16.00 Wib nanti, kita akan lakukan Konferensi Pers untuk mempublish kasus-kasus yang telah berhasil di ungkap oleh anggota kita selama ini, sejak berdirinya Polres Tubaba.” terangnya.

Adapun Reward yang diberikan yakni, atas prestasi ungkap Kasus Curanmor Hasil Pengembangan 3 Laporan Polisi, diraih oleh Brigpol Adi Candra, Aipda M.Darta, Brigpol Fahmi, dan Brigpol Ibrawansyah.

“Sedangkan atas nama Briptu Zandra dan Briptu Riki, meraih penghargaan atas Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba.” Imbuhnya (R)