Beranda Lampung Tengah Wabup Lamteng Hadiri Do’a Bersama Sahabat Syaifudin

Wabup Lamteng Hadiri Do’a Bersama Sahabat Syaifudin

144
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id)  – Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Anang Hendra Setiawan (AHS) menghadiri doa bersama yang di gelar Sahabat Syaifudin (SS) dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Selasa (31/12/219).

Doa bersama yang berlangsung dikediaman Syaifudin di Lingkungan 10 kelurahan Yukumjaya kecamatan Terbanggibesar itu di hadiri oleh ratusan sahabat Syaifudin serta ratusan masyarakat kelurahan setempat yang terdiri dari Lingkungan 2,4,7,8,9 dan 10.

Perayaan tahun baru itu, terlihat semarak saat detik- detik pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 dengan ditandai pancaran ratusan kembang api.

Kader muda Partai Demokrat Lamteng Syaifudin di hadapan seluruh tim nya mengucapkan selamat tahun baru 2020.

“Saya sangat bersyukur karena pada kesempatan kali ini kita dapat menggelar doa bersama dengan komunitas Sahabat Syaifudin dan masyarakat kelurahan Yukum Jaya. Semoga tahun 2020 mendatang saya bersama keluarga dan komunitasnya selalu diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan rezeki oleh Allah SWT,” harapnya.

Syaifudin juga mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh komunitas yang telah dibentuknya agar selalu bersatu dalam kebersamaan.

“Ini merupakan momen, dimana kita bersama ribuan anggota komunitas Syaifudin masih tetap solid dalam kebersamaan,”katanya.

Sementara itu Parni selaku wakil Ketua Sahabat Syaifudin, mengucapkan selamat tahun baru 2020. Dan semoga pada tahun 2020 dapat semakin sukses.

“Semoga bapak Syaifudin dan keluarga besar Sahabat Syaifudin kedepannya semakin sukses serta lebih baik dari tahun sebelumnya, ” pungkasnya. (ndo/nda).