Beranda Nasional Masyarakat Harapkan Ismeth Abdullah Bawa Perubahan Kepri

Masyarakat Harapkan Ismeth Abdullah Bawa Perubahan Kepri

273
BERBAGI

KEPRI, (RADARNEWS.ID) –Ribuan simpatisan pendukung calon Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, juga sejumlah Paguyuban bangka belitung, turut doa bersama untuk kemenangan Ismeth Abdullah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Lantunan doa tersebut dipimpin oleh Ust Mukhtardirom, yang dihadiri selain ribuan pendukung. Terlihat juga, paguyuban warga bangka belitung  marga nasution se Kota batam, dan Ketua umum Badan Pemenang Ismeth Abdullah (BPIA) se kepri.

Menurut Ust Mukhtardirom, mari kita doakan bersama untuk bapak Ismeth Abdullah supaya diberikan Kesehatan, panjang Umur dan kelak mampu memimpin kepri lebih baik lagi.

“Doa yang dipanjatkan kepada Allah s.w.t, diharapkan dapat melahirkan sosok pemimpin yang soleh dan memperhatikan orang kecil seperti Bapak Ismeth Abdullah, yang pernah memimpin kepri selama 5 tahun sangat Arif dan bijaksana.” Demikian siraman Rohani disampaikan¬† Ust.Mukhtardirom kepada jamaah yang hadir, dikutip radarnews.id pada (3/1/2010) sekitar pukul 18.30 Wib.

Sementara itu usai doa bersama dilanjutkan oleh sambutan disampaikan Nasution. Menurutnya,  Sosok seorang Ismeth Abdullah memang penuh kharisma dalam memimpin kepri.

“Semoga kedepan, agar masyarakat kepri seluruhnya bisa Menikmati karya pembangunan, pastinya kita semua telah merasakan hasil pembangunan dan kerja nyata Bapak Ismeth saat ia menjabat Gubernur Kepri.” Tuturnya.

Diungkapkan ketua umum BPIA didampingi Suryanto Bone mengatakan. Kita yang ada di dalam ini untuk bisa mendoakan untuk beliau dalam menghadapi pemilu daerah di kepri supaya beliau diberi petunjuk untuk kepri lebih baik dari masa lalu.

“Oleh karena itu marilah kita saling menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan di kepri dalam menjelang pemilu di daerah kepri.” (Jk).