Beranda Hukum & Kriminal Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Dan Makan Bersama Dengan...

Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Dan Makan Bersama Dengan Pemudik.

137
BERBAGI

Batu Bara, (Radarnews.id) – Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya, Polres Batu Bara beserta TNI, Dishub dan Satpol PP menggelar Patroli Skala Besar, pada hari Selasa (31/12) sekitar pukul 16.00 wib.

Berdasarkan Pantauan Wartawan dilokasi, Patroli tersebut mengambil rute Mako Polres Batu Bara – Posko 2 Simpang Empat Lima Puluh – Posko 3 Simpang Sei Bejangkar – Posko 1 Simpang Kuala Tanjung.

Usai melaksanakan patroli tersebut Kapolres Batu Bara beserta jajarannya langsung membagi-bagikan nasi kotak gratis kepada pemudik yang mampir di Posko Simpang Kuala Tanjung tersebut. Tidak hanya sampai disitu, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH juga langsung berbaur dengan para pemudik dan ikut makan bersama. Usai menyantap makanan Kapolres juga mengajak para pemudik ngobrol layaknya teman dekat dan saudara. Spontan suasana kekeluargaan pun langsung tercipta.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Dalam patroli ini kita bersama TNI, Dishub dan Satpol PP dengan tujuan menciptakan keamanan untuk malam pergantian tahun, yang mana salah satu targetnya yaitu kelancaran arus lalu lintas, dan sepanjang pantauan kami wilayah hukum Polres Batu Bara aman terkendali,” jelasnya.

Sambung Kapolres, “Disini kami juga sudah menyiapkan 1000 nasi kotak gratis untuk dinikmati para pemudik yang mau berkunjung, harapannya semoga pemudik kenyang sehingga fokus lagi dalam berkendaranya, dan selain itu juga mengurangi biaya pengeluaran mereka,” tambahnya

Sementara salah satu pemudik mengaku kaget saat disuruh menepi oleh petugas.
” Baru kali ini ada Kapolres yang mau bagi-bagi nasi gini, kupikir mau ditilang tadi, rupanya dikasih makan gratis, cocok kalilah, pas kali belum makan ini,” ujarnya sambil disambut tawa oleh Kapolres. (Dwi)