Beranda Nasional Polres Batu Bara Lakukan Giat Jumat Bersedekah

Polres Batu Bara Lakukan Giat Jumat Bersedekah

101
BERBAGI

Batu Bara, (Radarnews.id) – Polres Batu Bara melalui unit Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Jumat Bersedekah, pada hari Jumat (3/1)┬áDalam kegiatan tersebut Para Personil Satreskrim mengunjungi kediaman Nenek Lembut (80) yang menderita Tuna Netra, di Dusun I, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Batu Bara AKP Pandu Winata, SH, SIK, MH bersama dengan Kanit IV Tipidter IPDA B.D Sitorus, SH, Kanit Binmas Polsek Lima Puluh AIPTU Indra Jaya dan Para Personil Satreskrim lainnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kesehariannya Nenek Lembut (80) tinggal bersama dengan anaknya yang bekerja sebagai pencari daun kelapa sawit untuk dibuatkan sapu lidi. Ditambah lagi dengan rumah Nenek Lembut (80) yang hanya berdindingkan anyaman bambu dan sudah bolong-bolong, apabila hujan disertai angin kencang, air hujan tersebut akan merembes dan memasuki rumahnya.

Polres Batu Bara yang baru saja mendapat informasi tersebut, langsung menanggapi perihal tersebut, Kapolres Batu Bara diwakili Kasatreskrim langsung menyerahkan paket sembako dan bantuan uang tunai untuk membantu meringankan beban sehari-hari nenek Lembut (80) tersebut. (Dwi).