Beranda Nasional Kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Humbang Hasundutan

Kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabupaten Humbang Hasundutan

180
BERBAGI

Humbahas, (Radarnews.id) -Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si menyempatkan diri mengunjungi Kawasan Wisata Geosite Sipinsur di sela jadwal kegiatan beliau di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sabtu pagi (4/1).

Kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si ini disambut langsung oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E dan Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing,
M.IP.

Di Kawasan Wisata Geosite Sipinsur, Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E dan Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP mengajak Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si berkeliling menikmati indahnya panorama hamparan perairan biru ditambah pulau-pulau disekitaran alam Danau Toba.

Lalu dilanjutkan dengan diskusi santai bersama sambil menikmati kopi di bawah rimbunnya pepohonan pinus dan sejuknya udara pegunungan di Kawasan Wisata Geosite Sipinsur yang merupakan salah satu kawasan wisata utama di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sebelum beranjak dari Kawasan Wisata Geosite Sipinsur, Menteri Pemuda dan Olahraga bersama Bupati dan Sekda Humbahas mendatangi  para wisatawan yang sedang berlibur sembari menyapa para wisatawan dan berfoto bersama.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si bersama Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E dan Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP kemudian melanjutkan perjalanan menuju acara syukuran Ir. Lamhot Sinaga atas terpilihnya sebagai anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Golkar yang bertempat di Lumban Marsiurupan, Desa Siharjulu, Kecamatan Lintongnihuta.

Disambut oleh tari-tarian dan ratusan undangan dari berbagai kalangan, Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si bersama Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E dan Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP berjalan menuju tempat yang sudah disediakan dilanjutkan dengan pemberian ulos.

Hadir dalam acara syukuran ini Asisten Deputi Bidang Kemitraan dan Penghargaan Pemuda, Drs. Wisler Manalu, MM, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak, Bupati  Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu, Bupati Tapanuli Utara yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Tapanuli Utara, Drs. Indra Sahat Hottua Simaremare, M.Si dan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, S.H., M.H.

Setelah acara, Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, M.Si langsung bertolak ke Bandara Internasional Sisingamangaraja XII (Silangit) untuk kembali ke Jakarta. (b.n-Diskominfo).