Beranda Pemerintah File Project Ayam Telur Dinas Perikanan Peternakan OKU Selatan Sebagai Usaha Baru...

File Project Ayam Telur Dinas Perikanan Peternakan OKU Selatan Sebagai Usaha Baru Bagi Masyarakat

99
BERBAGI

Oku Selatan, (Radarnews.id) -Muaradua Salah satu usaha dan program pemerintah daerah Oku selatan melalui dinas perikanan peternakan oku selatan, melaksanakan program File Project Ayam Telur di mana salah satu contoh program telah di laksanakan di kecamatan Simpang Desa Sinar Mulyo.

Saat Dikonfirmasi oleh wartawan Menaratoday bersa rekannya dari LSM Rakyat Indonesian Berdaya, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Oku Selatan ,”DRH, Syukri”. Membenarkan bahwa program ayam telur telah mulai dilaksanakan sejak tahun 2019 dan akan di kembangkan di tahun ini, harapannya dengan adanya program ini dapat membantu PAD Oku Selatan, serta menjadikan daerah kita sebagai Suplay telur baik di dalam daerah maupun luar daerah.

“Saya berharap dengan adanya program ini dapat membantu PAD Oku selatan serta menjadikan daerah kita sebagai suplay telur baik di dalam daerah maupun luar daerah, sehingga dengan adanya program ini perlu kami sampaikan kepada masyarakat di tahun kemarin baru ada satu kelompok yang dijadikan percontohan tidak menutup kemungkinan di tahun ini akan bertambah kelompok kelompok tani di setiap kecamatan yang akan menjalankan program ini. Ujar Kepala Dinas Perikan dan Peternakan, DRH. Syukri. M,si
Lebih lanjut Kepala Dinas Prikan dan Peternakan Kabupaten Oku Selatan,”DRH. Syukri. M,si. menyampaikan harapannya kepada semtua pihak agar dapat ikut serta dalam mensukseskan program io

“Saya berharap penuh dengan segala pihak dan masyarakat agar dapat ikut serta dalam mensukseskan program ini, kami dari dinas Perikanan Peternakan akan membina bagi kelompok yang bersedia, kami sangat berharap para kaum milenial Oku selatan dan kelompok tani dapat berpikir dan berdidikasi dengan program yang kami jalankan, dimana dengan adanya program ini nanti menjadikan pemuda milenia membuka usaha dan program ayam telur yang secara penuh secara management nya mereka kelompok pemuda sendiri yang akan menjalankan, kami tetap akan membina baik dari pembibitan, pengembangan, serta evaluasi. Tutup, Kepala Dinas Prikanan dan Peternakan Oku Selatan,”DRH, Syukri, M.si”.
(jamhuri)