Beranda Aceh Waduh “Proyek Saluran Irigasi DK-III Peunaron Sudah Habis Kontrak Belum Rampung

Waduh “Proyek Saluran Irigasi DK-III Peunaron Sudah Habis Kontrak Belum Rampung

608
BERBAGI

Aceh Timur (Radar News) -Proyek Saluran Irigasi DK-III Kecamatan Peunaron Kabupaten Aceh Timur hingga akhir kontrak Belum Rampung dikerjakan oleh CV. ATIK KONTRUKSI dengan nomor kontrak KU/602 AUPTD/P1.WIL//3 /2019. Dibawah pengawasan CV. MITRA KUALISI, dengan jangka waktu kerja selama 140 hari kalender, dari Sumber Anggaran APBA dengan Pagu Anggaran Senilai Rp. 8.228.920.000.

Pantauan media ini terkait dengan pekerjaan saluran irigasi DK-III Peunaron pada tanggal 7 januari 2020 yang mana Proyek Saluran irigasinya masih belum rampung dikerjakan,yang hanya terlihat sebatas pondasi bangunan saja yang baru selesai dikerjakan.

Sementara jadwal masa waktu kontrak kerja jelas sudah berakhir pada tahun 2019 yang lalu, sesuai dengan plang nama proyek, namun tetap saja pihak rekanan sampai hari ini masih melanjutkan pekerjaan seperti biasanya.

Selain waktu masa kontrak pekerjaan yang diduga sudah berakhir lama, rekanan pelaksanaan proyek tersebut dinilai tidak sesuai harapan, keberadaan proyek tersebut sungguh mengecewakan Masyaraka,” Ujar Sumber Kepada Media ini.Jum,at (10/1/2020).

“Pasalnya jalan serta lahan sawah mereka ikut terkena himbas dari pekerjaan pembangunan irigasi sehingga lahan sawah serta jalan masyarakat menjadi hancur katanya.

Masyarakat sangat kecewa terkait dengan pembangunan irigasi yang di laksanakan oleh CV Atik Kontruksi tersebut yang mana sampai hari ini belum rampung ditambah lagi dengan permasalahan yang berdampak bagi warga dan bukan hanya jalan saja yang rusak sejumlah lahan sawah milik warga juga ikut rusak.(M.Alimin).