Beranda Oku Selatan Wakil Bupati Oku Selatan Bersama Masyarakat Gelar Jumat Bersih di Kawasan Danau...

Wakil Bupati Oku Selatan Bersama Masyarakat Gelar Jumat Bersih di Kawasan Danau Ranau

105
BERBAGI

Oku Selatan, ( Radar News) -Banding Agung Kebersihan sebagian dari pada iman dan kebersihan juga akan menciptakan suasana yang indah dan nyaman, Terutama di kawasan wisata seperti di wisata Danau Ranau, kebersihanya harus dijaga sehingga akan membuat betah dan nyaman pengunjung nya.yang akhirnya akan tambah banyak wisatawan yang datang berkunjung.

Maka untuk mewujudkan hal demikian di kawasan wisata Danau Ranau rutin setiap dilaksanakan kebersihan.Seperti hari ini jum’at,10 Januari 2020 bertempat di Dermaga ponton Kecamatan Banding Agung dengan dihadiri Wakil Bupati Sholehien Abuasir dilakukan Bakti sosial kebersihan dan keindahan kawasan wisata Danau Ranau, yang di mulai pada pukul 07’30, Wakil Bupati berbaur dengan masyarakat membersihkan sampah yang ada di kawasan Danau Ranau khususnya di sekitaran Dermaga ponton,icon Danau Ranau dan sekitar pasar Banding agung.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati pada kegiatan tersebut, Asisten II,Kadin Satpol PP, Kadishub, Kadisdik, Kadin LH, Kadin Pariwisata, Camat Banding Agung, Camat Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Camat Warkuk Ranau Selatan, Camat Mekakau Ilir.

Terkait kegiatan ini wakil Bupati Oku Selatan ,”Sholehien Abuasir. SP, M,si”, mengatakan,

“kegiatan adalah kegiatan yang positif, dan berdampak baik bagi keindahan wisata Danau Ranau ini, oleh sebab itu mari kita bersama sama untub menjaga kebersihan dan keindahan wisata Danau Ranau ini, agar para pengunjung akan merasa betah dan ada niat untuk mengulang kembali berwisata ke tempat kita ini.” Ujar Sholehien.

Camat Banding agung Syamsul Bahri juga saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan ini menyampaikan, ” Setiap hari Jumat kita lakukan kegiatan bersih di seputaran pantai Danau Ranau ini, semua unsur kita libatkan.dan ini sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jum’at. Semoga kedepannya kebersihan di kawasan wisata Danau Ranau ini bisa tetap terjaga ” jelas Samsul
(jamhuri)