Beranda Daerah Camat Muda TBT Miliki Karakter Tanggung Jawab Dan Berinovasi.

Camat Muda TBT Miliki Karakter Tanggung Jawab Dan Berinovasi.

184
BERBAGI

TUBABA, (Radar News) -Karakter tanggung jawab terhadap semua tindakan tampaknya sangat melekat dalam kepribadian sosok Camat Muda.  Ahmad Nazaruddin.S.Ip.M.Ip, yang saat ini menahkoda Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbwang Barat (Tubaba).

Betapa tidak, belum genap dua bulan menjabat selaku Camat setempat dia telah banyak melakukan perubahan, baik peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), sosialisasi antar Tiyuh (Desa) juga perbaikan pada fasilitas perkantoran.

Menurutnya. Dengan keinginan dan tekad yang baik insyaallah dimudahkan dalam segala urusan. Pastinya kita harus punya keinginan dalam diri. Dan cepat tanggap menyikapi berbagai urusan.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah melakukan perbaikan gedung Aula Kecamatan yang sudah teramat kurang layak untuk dipergunakan. Itu dilakukan secara swadaya melalui perbankan¬† dari para donatur pelaku usaha.” Kata Nazar, saat berbincang dengan radarnews.id dibruang kerjanya pada (12/1/2020) sekitar pukul 10.15 WIB.

Lanjut dia, bukan hanya melakukan perbaikan ruang Aula saja.Nanti, berbagai fasilitas Kantor lainnya juga akan diperbaiki seperti, Lantai, plafon, Pagar, taman dan fasilitas pendukung kantor.

“Oleh karenanya, saya mengajak seluruh staf khususnya Kecamatan, mari bersama kita bahu membahu, membangun, berbuat dan berkarya untuk kemajuan kita bersama.” Imbuhnya (R).