Beranda Daerah Bupati Tanjabtim Lantik 8 Kades Dari 4 Kecamatan

Bupati Tanjabtim Lantik 8 Kades Dari 4 Kecamatan

179
BERBAGI

Tajab Timur, (Radar News) -Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H.Romi Haryanto, SE melantik delapan kepala desa (Kades) terpilih di Gedung Nasional Kecematan Sabak Timur, selasa (14/01/2020)

Pelantikan hari ini,di ikuti oleh kades terpilih dari empat Kecamatan yaitu meliputi kecamatan Muara Sabak Timur,Dendang, Kuala Jambi dan Nipah Panjang.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat tanjab timur yang telah berpartisipasi Pilkades serentak pada tanggal 20 November 2019 lalu.

Meskipun telah melalui proses yang panjang namun pada hari ini,kades terpilih bisa di lantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban serta menjalankan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing.

Bupati mengingatkan, agar kades yang sudah di lantik jangan sampai mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat.

“Jadi saya minta, kepada para kades yang sudah di lantik adalah milik masyarakat dan bukan lagi milik sekelompok orang serta bukan lagi milik yang memilih anda tapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat yang ada di wilayah anda,tolang ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membeda – bedakan.selamat bekerja dan tolong jangan khianati masyarakat anda,”tegasnya. (Sat)