Beranda Daerah Kabel Induk Bawah Tanah “Konslet”, Listrik RSUD Sukadana Sempat Padam

Kabel Induk Bawah Tanah “Konslet”, Listrik RSUD Sukadana Sempat Padam

279
BERBAGI

Lampung Timur (Radar News) — Rumah sakit umum daerah (RSUD) SUKADANA meminta maaf atas padamnya Listrik di lingkungan Rumah sakit yang terjadi pada Kamis kemarin (16/02/20).

“Saya Direktur dan jajaran manajemen ,RSUD Sukadana meminta maaf atas ketidak nyamanan ini terutama untuk Pasien dan keluarga semuanya (listrik padam_red) tak ada unsur kesengajaan”ujar dr Wayan(17/02/19).

Ketika ditanya penyebab padamnya listrik,dia mengatakan bahwa hal itu dikarenakan konslet kabel induk yang ada dibawah tanah.

“Setelah di cek oleh orang teknik, padamnya listrik di sebabkan oleh kabel induk yang ada di bawah tanah, mungkin karena telah lama semenjak berdirinya Rumah sakit ditambah bangunan Rumah sakit yang bertambah membuat kabel induk tersebut tak bisa menahan beban di samping juga di musim penghujan yang ekstrim sehingga membuat kabel terganggu dan mengalami konsleting” jawabnya.

“Malam tadi sekira jam 22.oo Wib semuanya telah diperbaiki dan sudah normal kembali seperti biasa, Sekali lagi Kami mohon maaf dan pengertiannya atas semua ini”pungkasnya.

Terpisah salah kelurarga pasien yang berada RSUD menyambut baik gerak cepat yang di lakukan manajemen RSUD Sukadana dalam mengatasi pedamnya listrik.

“Pertama sempet kesel juga saat listrik tiba – tiba padam, namun setelah diberi pengertian oleh pihak Rumah sakit dan mereka langsung merespon cepat memperbaikinya, saya merepon positif dan mengapresiasi cara kerjanya”ujar Pak Seno yang menunggu istrinya yang sedang di rawat.(R*)