Beranda Daerah Diduga Depresi, Remaja Asal Pangungrejo Nekat Akhiri hidup Minum Racun

Diduga Depresi, Remaja Asal Pangungrejo Nekat Akhiri hidup Minum Racun

594
BERBAGI

Kota Blitar, (RadarNews)-Diduga mengalami depresi karena permasalahan keluarga, JP Remaja 15 tahun asal Panggungrejo Blitar meninggal dunia setelah menenggak racun serangga.

Entah apa yang dipikirkan JP remaja yang keseharianya berkebun hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum larutan racun serangga.

Saat dikonfirmasi Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan lelaki inisial JP (15) warga Desa Sumbersih Panggungrejo Blitar pada Kamis 30 Januari 2020 semalam meninggal dunia setelah diketahui meminum obat serangga.

Dari keterangan keluargan korban, Kamis sekitar jam 8 semalam korban sehabis pulang dari kebun, korban meminta ibunya membuatkan kopi. Di saat ibu korban selesai membuat kopi, beberapa saat kemudian ibu korban mendengar suara gaduh di luar rumah.
Setelah dilihat, ternyata korban tergeletak & pada saat itu kakak korban yang melihat berinisiatif mencari air kelapa yang akan diberikan kepada korban dengan maksud menolong korban dari keracunan.
Keluarga korban akhirnya membawa korban ke klinik terdekat, namun jam 9 semalam korban meninggal dunia.Dari keterangan keluarga korban, diperkirakan korban minum racun serangga saat menyemprot tanaman jagung yang ada di kebun (Lucky).