Beranda Daerah Dewan Pimpinan Pusat EKNB  Mengadakan Pertemuan Dengan PT. Semen Batu Raja (Persero)...

Dewan Pimpinan Pusat EKNB  Mengadakan Pertemuan Dengan PT. Semen Batu Raja (Persero) Tbk

535
BERBAGI

Tulang Bawang–(Radar news) -Bertempat digudang Ekonomi Kerakyatan Nusantar Bangkit, pertemuan yang dalam  poin utamanya, tentang keseriusan semen Baturaja dalam mendukung peningkatan perekonomian tiga Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung tersebut, dihadiri langsung oleh Riswan Mura selaku Ketua Umum Ekonomi Kerakyatan Nusantara Bangkit dan Dede Parasade selaku Direktur Pemasaran PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk.

“pertemuan yang kami adakan pada hari ini adalah bentuk keseriusan Semen Baturaja dalam mendukung peningkatan Perekonomian Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji dalam pembangunan infrastruktur melalui jaminan ketersediaan kebutuhan semen PT. Baturaja Multi Usaha, yang merupakan satu-satunya anak usaha semen Baturaja yang ditugaskan sebagai Distributor dan telah menempatkan gudang perwakilan semen baturaja di Tulang Bawang, guna jaminan pemenuhan kebutuhan semen,” ucap Otto LR Nababan, Vice President Of Sales & Warehouse, PT. Baturaja Multi Usaha Subsidiary Of PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Otto juga menambahkan, gagasan ini di prakarsai oleh Tokoh Masyarakat Tulang Bawang, maka dari itu akan kami dukung penuh.

“Semua ini bisa terbangun, karena adanya gagasan yang diprakarsai oleh Bapak Riswan Mura, yang juga salah satu Tokoh Masyarakat Tulang Bawang melalui wadah Ekonomi Kerakyatan Nusantara Bangkit, maka dari itu akan kami berikan dukungan penuh, baik itu jaminan supply semen maupun dukungan teknis serta informasi yang berkaitan dengan kebutuhan semen. Selain juga tetap memperhatikan kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan Social Kemasyakatan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dengan Masyarakat,” jelas Otto LR Nababan, Vice President Of Sales & Warehouse, PT. Baturaja Multi Usaha Subsidiary Of PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk.

Ditempat yang sama Ketua Umum Ekonomi Kerakyatan Nusantara Bangkit Riswan Mura mengatakan, terkait kunjungan Direksi Semen Baturaja ke Kabupaten Tulang Bawang, sebagai kunjungan kerjasama dalam menyatukan visi misi.

” Setidaknya, atas kunjungan pak Dede Parasade selaku Direktur Pemasaran, memberikan sinyal kepastian atas komitmen dalam kerjasama membangun Ekonomi Kerakyatan Nusantara Bangkit dan kembali menciptakan solusi ekonomi kerakyatan seperti yang di amanahkan oleh UUD 1945. PT. Semen Baturaja adalah perusahaan  BUMN yang juga milik Rakyat Indonesia, jadi kita mengajak masyarakat bangsa Indonesia untuk mencintai produk-produk anak Negeri, satu di antaranya produk anak Negeri adalah semen Baturaja yang memang sudah lama dikenal oleh masyarakat dengan mutu dan kualitas terjamin,” Papar Riswan Mura.*(R/Rachmad)