Beranda Daerah Hilang Selama 9 Jam Usai BAB di Belakang Rumah, Nadia Ditemukan Dalam...

Hilang Selama 9 Jam Usai BAB di Belakang Rumah, Nadia Ditemukan Dalam Keadaan Linglung

215
BERBAGI

DHARMASRAYA, (Radarnews.id) -Nadia warga Camp Afdeling L Kebun Sawit PT. BPSJ Jorong Moromong Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya hilang pada Kamis (30/1) sekira pukul 23.30 wib, usai buang Air Besar (BAB) dibelakang rumahnya akhirnya ditemukan kembali setelah sempat hilang selama 9 jam.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Pulau Punjung membenarkan bahwa korban yang telah hilang selama 9 jam dan ditemukan dalam keadaan linglung dan lemas oleh warga pada Jumat (31/1) pada pukul 08.00 wib.

“Korban dilaporkan hilang pada Kamis (30/1) sekira pukul 23.30 wib, saat hendak buang air besar (BAB) dibelakang rumahnya yang berjarak 80 meter, dan ditemukan pagi tadi pukul 08.00 wib oleh warga,” ujar Kapolsek Pulau Punjung, IPTU Syafrinaldi didampingi Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung, IPDA Welly Wahyudi kepada radarnews.id pada jumat (31/1) di TKP.

IPTU Syafrinaldi menjelaskan bahwa kejadian berawal pada hari Kamis (30/1) sekira pukul 23.30 wib. Korban diketahui bernama Nadia Navina (16) meminta izin kepada orang tuanya untuk membuang Air Besar dan MCK berada dibelakang rumah yang jaraknya dari rumah lebih kurang 80 meter. Namun Nadia yang telah ditunggu orang tuanya di rumah tidak kembali juga, kemudian disusul oleh orang tuanya dan tidak menemukan korban di MCK tersebut.

Mengetahui hal itu sambung Kapolsek, ayah korban Arifin (50) menyampaikan hal ini kepada warga Camp dan minta pertolobgan untuk mencari anaknya yang hilang.

“Setelah itu warga Camp bersama-sama membantu mencari Nadia di areal perkebunan Sawit dan Nadia ditemukan pada Jumat (31/1) sekira pukul 08.00 wib. Nadia ditemukan oleh Warga Camp dalam keadaan linglung/seperti orang kehilangan akal, bingung,” jelasnya

Kapolsek menambahkan, usai ditemukan, warga membawa Nadia ke rumah untuk dirawat oleh keluarg. “Sore ini kondisi korban sudah sadar dan tidak sudah bersama keluarga,” pungkasnya

Sementara itu, Arifin mengucapkan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah membantu pencarian korban.

“Alhamdulillah dan terima kasih banyak pak, atas semua bantuan warga yang telah membantu pencarian Nadia,” ujar Arifin (Ard).