Beranda Daerah Zaiful Bokhari & Yusran Amirullah Ambil Berkas Penjaringan Partai Demokrat Lamtim

Zaiful Bokhari & Yusran Amirullah Ambil Berkas Penjaringan Partai Demokrat Lamtim

453
BERBAGI

Lampung Timur, (Radar News) — Hari Terakhir Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat Kabupaten Lampung Timur ada 3 Bakal Calon yang telah mengambil berkas di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat,Jl Lintas Timur, Sukadana, Lampung Timur (01/02/20).

Menurut Ketua Penjaringan H. Edi Sudanto,Spd bahwa pada hari penutupan terkonfirmasi yang telah mengambil berkas ada 3 Bakalcalon.

“Ya pada hari ini(Sabtu_red) yang pertama mengambil berkas penjaringan adalah Hi.Zaiful Bokhari.ST,MM sebagai balon Bupati mengutus LO Yuverlina dan rombongan kemudian dilanjutkan dengan Hi.Yusron Amirullah.SE juga sebagai balon bupati,melalui Edi Paryono Sekertaris DPD Partai Nasdem Lampung timur”ujar Edi Sudanto kepada Awak media

Sementara pengambilan berkas penjaringan untuk Balon wakil bupati ada nama Siswanto.

“Pengambilan berkas untuk bakal calon wakil bupati adalah Siswanto.S.sos, Msi melalui LO Gunarto”tambahnya.

Berikutnya Tim penjaringan menunggu para Balon untuk mengembalikan berkas

“Pengambilan berkas kita tunggu sampai dengan 05 Februari 2020 yang selanjutnya akan di verifikasi untuk perbaikan sebelum di kirim ke DPD Provinsi Lampung untuk tahapan selanjutnya”pungkasnya.

Di ketahui pula bahwa ada beberapa bakal calon yang terkonfirmasi akan hadir untuk pengambilan berkas karena penutupan akan berakhir pada pukul 00.wib dan tidak ada perpanjangan.(R*/KMS)