Beranda Daerah RS.Asy Syifa Tubaba Kembali Datangkan Dokter Spesialis

RS.Asy Syifa Tubaba Kembali Datangkan Dokter Spesialis

200
BERBAGI

TUBABA (RADAR NEWS) -Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Rumah Sakit (RS) Asy Syifa Medika, Tiyuh (Desa) Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) lampung, kembali merekrut satu orang dokter spesialis penyakit dalam.

Bergabungnya dokter spesialis penyakit dalam tersebut, kini RS Asy Syifa Medika telah memiliki 8 orang Dokter Spesialis dan 5 Dokter Umum.

Diungkapkan Direktur RS.Asy Syifa Medika setempat. dr.Heri, dilakukan penambahan Dokter itu tiada lain dapat memaksimalkan dalam menangani semua penyakit yang terkait organ dan sistem organ dalam terhadap Pasien.

“Bagi masyarakat yang memiliki keluhan atau gejala yang dialami berkaitan dengan gangguan pada sistem pencernaan, sistem pernapasan, atau jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Insha allah dapat kita tangai.” Kata Heri, dalam presrilisnya dikutip radarnews.id pada (3/2/2020) sekitar pukul 14.14 WIB.

Lanjut dia, terkait jadwal praktek dan konsul dr. Thabrani Putra, Sp.Pd yang baru bergabung di
RS. Asy-Syifa Medika ini, ditetapkan pada Hari Senin sampai JumatĀ  Pukul 15.00 sampai 19.00 WIB.

“Dengan bergabungnya spesialis penyakit dalam saat ini, maka RS. Asy-Syifa Medika telah memiliki 8 dokter spesialis dan 5 dokter umum.” Imbuhnya (R)