Beranda Daerah Wakil Bupati Way Kanan : Tes Pemanduan Bakat Dapat Mencapai Beberhasilan Yang...

Wakil Bupati Way Kanan : Tes Pemanduan Bakat Dapat Mencapai Beberhasilan Yang Optimal.

188
BERBAGI

Way Kanan, (RadarNews) -Kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi pelatih/guru olahraga dan Tes Pemanduan Bakat Atlit Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2020
GSG Way Kanan, (05 Februari 2019)

Yakni di antaranya :
1. Peserta TOT 378
2. Talend scoting 437
3. Hadir DR. Frans Nurseto, M.Si Wk 2 koni provinsi bidang pembinaan prestasi
4. Diikuti juga oleh siswa SD & SMP se kab way kanan

Wakil Bupati Edward Antony Mengawali sambutan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan Training of Trainer (TOT) bagi pelatih/guru olahraga dan Tes Pemanduan Bakat Atlit pada hari ini. Dari kegiatan ini saya harapkan dapat menggali dan mengembangan potensi SDM guru olahraga, yang tentu akan berpengaruh pada keberhasilan para atlet kita nantinya, dan kgiatan ini merupakan tanda bukti keseriusan kita untuk meningkatkan prestasi cabang bidang olahraga.

Sedangkan untuk pelaksanaan Tes Pemanduan Bakat kita berharap dapat mencapai keberhasilan yang optimal. Dibeberapa negara yang sudah memiliki sistem keolahragaan yang sudah maju pun sistem pemanduan bakat masih belum baku.

Dari pedoman pemanduan bakat kali ini tentu kita harapkan dapat menjelaskan tentang strategi dan program pemanduan bakat sebagai arahan dan petunjuk dalam rangka meningkatkan kinerja pembangunan dibidang olahraga melalu deteksi dini tentang bibit-bibit atlet yang berkulitas.

Kepada KONI dan Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Way Kanan dari kegiatan ini agar dapat membina atlet pelajar berbakat yang telah tergali dan dapat dibina, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan bisa memungkinkan pada tingkat Internasional.Tuturnya

Mengakhiri sambutan ini saya mngucapkan terima kasih Kepada pengurus KONI yang berkenan meluangkan waktu untuk memberikan ilmu dan wawasannya. Kepada para peserta, pergunakan waktu dan kesempatan dalam mengikuti TOT ini dengan sebaik-baiknya.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Akhirnya dengan mengucapkan bismilahirohmannirihim Kegiatan Training Of Trainer (TOT) dan Tes Pemanduan Bakat Atlit Tingkat Kabupaten Way Kanan scara resmi saya nyatakan dimulai.Tutur Wakil Bupati.(Red).