Beranda Lampung Unit Politik Sat Intelkam Polres Lamtim Kunjung, Ke Kantor Pemuda Pancasila

Unit Politik Sat Intelkam Polres Lamtim Kunjung, Ke Kantor Pemuda Pancasila

442
BERBAGI

Lampung Timur (RadarNews) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lampung Timur (MPC PP Lamtim) mendapat kunjungan dari Anggota Unit Politik Sat Intelkam Polres Lamtim, di Jalin Pantim Kamis (06/02/2020).

Kedatangan rekan-rekan institusi polri kali ini, salah satu bentuk untuk menjalin sinergitas antara pihak Polri dan Ormas dalam menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Ketua PP Lamtim Hevzon, S.E, M.M menyampaikan bahwa kunjungan dari anggota polres Lamtim ini, adalah menjalin silaturahmi dan saling bersinergi dalam mengawal dan mengawasi jalan nya demokrasi nanti.

” Agenda kegiatan hari ini, PP Lamtim menjamu tamu istimewa dari anggota polres Lamtim untuk menyatukan visi dan misi dalam menghadapi pesta rakyat di tahun 2020,”dan bersama sama menjaga Lampung Timur Tetap Kondusif ujarnya didampingi Wakil Ketua H.Tarmizi ,Ketua Bidang Muntaha, dan Sekretaris PP Oktavianus Ali.

Senada dengan Anggota Unit Politik Sat Intelkam Polres Lamtim Bripka Made menyampaikan dalam kunjungan ini salah satu bentuk konsilidasi dan koordinasi antar ormas di Lampung Timur untuk menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020.

” Kami hadir disini, adalah langkah awal untuk mengajak dari semua lapisan, mulai dalam pengawasan dan ikut serta dalam mensukseskan Pilkada Lampung Timur,” ujarnya mewakili Kasat Intel AKP Oskar.

Lebih lanjut Kata Made, membangun sinergitas dan bersama-sama sebuah tujuan menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat, agar lebih kondusif dan tidak terjadi perpecahan antar lembaga masyarakat, ” didampingi Bripka Bayu, Brigpol David, Briptu Rona. (yudi)