Beranda Lampung Wakili Dandim, Kasdim Hadiri RAT Primkop Kartika Gatam 11 Kodim 0411/LT Dan...

Wakili Dandim, Kasdim Hadiri RAT Primkop Kartika Gatam 11 Kodim 0411/LT Dan Tutup Buku Tahun 2019

172
BERBAGI

Lampung Timur, (RadarNews) -Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Gatam 11dan tutup buku Tahun 2019, di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT, Rabu (12/2/2020).

Rapat yang mengambil tema ”Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian Tugas dan fungsi Koperasi Gatam” di pimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi. Burhanuddin, SE, M.Si.

“Terimakasih atas kehadiran dari Dinas dikopinda kota Metro dalam RAT untuk memberikan arahan demi majunya Koperasi Gatam 11 Dim 0411/LT, selanjutnya saya melaporkan bahwa keanggotaan koperasi masih membawahi Kodim 0429/LT dan Minvetcad Kota Metro”, Ungkap Kapten Inf. Sapji selaku ketua koperasi

Sementara Dandim 0411/LT dalam sambutanya mengatakan, “RAT suatu hal yang mutlak, pengambilan keputusan Koperasi di tentukan oleh semua anggota termasuk saya”, Ujar Dandim.

Masih menurutnya, “Ucapan terima kepada para pengurus koprasi yang telah melaks RAT tepat waktu, kedepan mari kita sama memikirkan terobosan bagai mana caranya koperasi maju sehingga akan lebih memakmurkan Anggota”, Pungkas Letkol Czi. Burhanuddin, SE, M. Si.

Pada kesempatan yang sama kepala dikopinda Kota Metro Juniansyah menyampaikan bahwa, “salah satu tugas pokok dari Dikopinda adalah memfasilitasi dan mengkoordinasikan antar rekanan koperasi serta memberikan Advokasi terhadap Koperasi di jajaran, RAT secara Rutin dan tepat waktu menggambarkan bahwa koperasi tersebut tertib dan sehat serta transparan kepada para anggta yang tergabung”, Ucapnya.

Perlu diketahui bahwa pada RAT tersebut juga dilaksanakan penyerahan cindera mata kepada kepala Dikopinda dan Kepala dinas koperasi UKM Kota Metro serta penyerahan bingkisan kepada penabung Mandiri yakni Kapt inf. Fanzila, Kapt Inf. Jumingan, pelda suprayogi dan Serma Dalmuri.

Turut hadir Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin, SE, M.Si,Kasdim 0411/LT, Kasdim 0429/Lamtim, Ka Kanminvetcadam Pabung 0411/LT wil Lamteng, Ketua Dikopinda Kota Metro Juniansyah, Kadiskop dan UKM Kota Metro diwakili sekretaris Widarti Handayani, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT beserta perwakilan pengurus, Ketua Koprasi Kapt Inf. Sapji, Pa Staf Kodim 0411/LT dan Dim 0429/Lamtim, Danramil Jajaran Dim 0411/LT dan Dim 0429/Lamtim, Anggota Ba/Ta/PNS Kodim 0411/LT dan 0429/Lamtim serta Kanminvetcad kota Metro ± 310 Orang.(Tarmuji).