Beranda Aceh Wow..!4 Juta Goyangan Mobil Terios di Kec Darul Aman Berakhir Damai

Wow..!4 Juta Goyangan Mobil Terios di Kec Darul Aman Berakhir Damai

1706
BERBAGI

Aceh Timur -(Radarnews.id) –Kedua Sepasang kekasih diketahui masih berstatus Pelajar diamankan warga karena diduga telah melakukan mesum dan menyebabkan satu unit mobil Terios berwarna silver bergoyang – goyangan dibuat oleh keduanya saat parkir di salah satu ruko depan sekolah SMK 1 Darul Aman Kab Aceh timur.

Kedua pelajar yang diduga telah melakukan mesum didalam mobil ketahuan lewat goyangan itu berasal dari satu kabupaten yang sama Aceh timur, salah satunya MR pelajar laki-laki asal Gampong Menasah tengoh sedangkan kekasihnya yang berinisial CD berasal dari Gampong Jawa, kecamatan Idi Rayeuk Aceh timur yang ditangkap oleh warga atas dugaan melakukan mesum layaknya suami istri terjadi pada Jum’at Malam.13/02/2020

Selain diamkan oleh warga namun kedua pelajar tersebut juga sempat diamkan oleh Polsek darul aman,selanjutnya dikembalikan kepada pihak keluarga masing-masing “,Ungkap Kapolsek Syamsudin, SH. Jum’at (13/02/2020).

Menurut sumber yang dikutip oleh media ini pada situs berita online RepublikNews, Kasus dugaan mesum kedua pelajar telah berakhir damai berlangsung di kantor Polsek setempat dihadiri oleh kedua belah pihak yang disaksikan oleh anggota WH dan juga Kheuchik Gampong dengan denda uang Rp. 4000.000,- untuk menutupi nama baik Gampong karena perbuatan kedua pelaku mencemar nama baik Gampong (M.Alimin).