Beranda Pemerintah Masyarakat OKU Timur Turut Berduka Cita Atas Wapatnya Ibu Hj Rusmiati Istri...

Masyarakat OKU Timur Turut Berduka Cita Atas Wapatnya Ibu Hj Rusmiati Istri Bupati OKU Timur

405
BERBAGI
OKU. MARTAPURA,(RadarNews) -Innalillahi wa innailaihi rajiun, Hj Rusmiyati Kholid  Binti HM Slamet istri dari Bupati OKU Timur HM Kholid MD tutup usia pada usia 58 tahun, Ketua TP PKK OKU Timur tersebut menghembuskan napas terkahir Rabu siang (19/2) sekitar pukul 14.39 WIB dirumah dinas Bupati OKU Timur, Jalan Lintas Sumatera, Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura.
Kabar meninggalnya istri dari orang nomor satu di Bumi Sebiduk Sehaluan ini menyebar dengan cepat melalui pesan WhatsApp dari bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda OKU Timur.
“Jenazah ibu Hj Rusmiyati Kholid rencananya akan dibawa ke rumah duka Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang Bada Ashar  dan akan di kebumikan di Desa Srikaton,Kecamatan Buay Madang Timur, Kamis pagi (20/2) pada pukul 10.00 WIB,” ujar Zullahmi Wahyu Nugrahadi, SSTP.
Diketahui Hj Rusmiyati selama beberapa bulan terakhir dirawat di rumah sakit di Palembang karena penyakit kanker yang dideritanya selama kurang lebih 4 tahun. Pekan lalu,  karena kondisinya mulai membaik Hj Rusmiyati sudah dibawa pulang ke rumah dinas Bupati.
Selain itu, semasa hidupnya Hj Rusmiyati tersebut dikenal sangat ramah dan baik terhadap masyarakat, untuk itu kabar duka tersebut membuat masyarakat OKU Timur merasa sangat kehilangan.(Amel).