Beranda Daerah Ambyarrr… Komitmen Mau Bersading, Pemuda Blitar Harus Menelan Sakit Hati

Ambyarrr… Komitmen Mau Bersading, Pemuda Blitar Harus Menelan Sakit Hati

550
BERBAGI

Kota Blitar, (Radarnews.id) -Menuju pelaminan dengan orang yg dicintai merupakan impian semuanya dengan harapan hidup bersama mulai dari bawah serta berjuang bersama menuju bahagia,tapi tidak dengan pemuda blitar ini, usaha kerasnya 5 tahun dalam perantauan hanya mendapatkan kesedihan mendalam.ucap At (30) pada radarnews.id (21/02/2020).

AT (30) pemuda asal kabupaten Blitar menuturkan itu hanya bisa mengikhlaskan perjuangan lelahnya selama ini,hubungan yang berawal tahun 2013 dengan seorang wanita NA (29) komitmen akan menuju pelaminan ternyata dibalas dengan dusta lantaran NA(29) sudah menimang seorang bayi setelah kepulangan AT.
saat ditemui AT menceritakan betapa sakit hatinya..

Lanjutnya, Aku pacaran sudah dari tahun 2013,lantaran aku ini anak orang yang gak punya, maka aku pergi merantau dengan harapan bisa bahagiakan keluarga dan punya tabungan sebagai modal untuk menikahi NA.di perantauan aku juga sering kirim uang ke NA biar keluarga NA tau jika aku serius,
ini aku pulang niat melamar NA, tapi sebelumnya ada temanku bilang kalau NA sudah menikah dan mempunyai anak berumur 2,5 tahun. Ungkap AT sambil menahan air matanya

Tambah (AT), sempat gak percya sama temanku mas, soalnya temanku itu biasanya cuma Guyon/bercanda. Padahal akhir awal bulan februari aku kirim uang ke NA untuk sewa mobil buat jemput aku di bandara – AT sambil menunjukan bukti pengiriman, tapi karna aku kepingin membuat kejutan,aku pulang gak ada yang tau, dan hasilnya ya seperti ini, jadi ya cuma bisa ikhlasin ajat,tambah AT kepada rekan RadarNews Blitar.

Diketahui bahwa NA menikah hampir 4 tahun bersama pria asal Kediri yang bekerja sebagai karyawan salah satu pabrik. (Lucky).