Beranda Daerah Insan Pers OKU Hadiri Coffee Morning Bersama Dandim 0403

Insan Pers OKU Hadiri Coffee Morning Bersama Dandim 0403

321
BERBAGI

OKU, (Radarnews.id) Komando Distrik Militer (Dandim) 0403/OKU mengundang puluhan Insan pers OKU untuk mengadakan Coffee Morning (Jum,at 21/2/2020).di ruang Alsintan

Coffee Morning dengan para jurnalis di gandrungi dengan senyum dan sapa Kodim memperkenalkan semua anggota Kodim, dan untuk mengajak para jurnalis dalam sosial control dalam penyampaian di publik.

Pada Acara Coffe Morning Dandim Baru di Baturaja Bapak Dandim Letkol Arh Tan Kurniawan SAP.MIP dalam sambutannya membahas tentang hubungan baik antara wartawan/pers dengan Kodim, beliau berharap hubungan baik yang telah dijalin tetap berjalan dengan baik untuk seterusnya.

Selain memperkenalkan diri Beliaupun menyampaikan banyak pengetahuan tentang Pers. Acara penyambutan Dandim baru yang di beri judul Coffe Morning ini sangat disambut baik oleh jajaran TNI dan rekan Pers.

Gelar Coffe Morning dan silaturahmi bersama insan pers se Kabupaten OKU raya. bahwa suatu hal yang disengaja olehnya mengumpulkan para insan pers OKU raya guna menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik terhadap insan pers di OKU raya ini.

“Saya sangat senang dapat mengundang rekan-rekan dari pihak insan pers dalam acara ini saya berharap dapat menjalin komunikasi yang baik dan kerjasama yang baik sebagaimana dengan tugas pokok masing-masing,” jelas Dandim

Karena, tertera dalam pasal mengenai tugas pokok TNI ada 2 operasi yaitu Operasi Militer Perang dan Operasi Militer selain perang.

Hal inilah yang dikatakan operasi militer selain perang juga dapat bekerja sama dengan pihak media untuk dapat mengetahui dan bekerja sama dalam komunikasi dan informasi Ungkap Dandim.

Bersamaan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKU di wakili Dewan penasehat Leni Juwita ,juga mengungkapkan terimakasih kepada Komandan Kodim OKU yang telah secara khusus mengundang para insan pers OKU Raya untuk bersilaturahmi.

“Tambahnya, Komandan Kodim yang baru yang telah mengundang secara khusus untuk seluruh Pers Se-Kabupaten Oku dalam acara Silaturahmi dan dilanjutkan Coffee Morning. Semoga dengan terjalin nya kerjasama seperti ini kita dapat menjalin kekompakan dan bersenergi dalam menjalankan tugas sesuai dengan topoksi kita, dan menciptakan Oku yang Aman dan Kondusip ” Tutup Leni Juwita.

Hadir dalam acara Coffe morning ini Kasdim,0403 Kapten inf Sukriyanto, Danramil Sekab OKU Raya, jajaran Makodim OKU, Insan pers, PWI OKU Timur OKU Selatan, Acara yang diisi dengan tanya jawab oleh insan pers pada Dandim OKU dan di lanjutkan sesi photo bersama.(Amel).