Beranda ADV Kecamatan Peninjauan Rapat Pleno, Undian No Urut Pilkades

Kecamatan Peninjauan Rapat Pleno, Undian No Urut Pilkades

171
BERBAGI

OKU, (Radarnews.id) -Panitia pemilihan kepala desa ( pilkades) Desa Mitra kencana Kecamatan Peninjauan mengadakan rapat pleno penetapan,pengundian no urut serta penyampaian visi misi program kerja calon kepala desa Desa Mitra kencana Kecamatan Peninjauan ,jumat malam 21/2/2020.

Proses pengambilan nomor urut yang di lakukan panitia Pilkades Mitra kencana di hadiri oleh camat Peninjauan Zahrudin, bhabinkamtibmas Polsek Peninjauan, Babinsa, perangkat desa dan BPD desa Mitra kencana serta undangan lainnya.

Dalam pengundian nomor urut tersebut Mujiono no urut 1, sementara Heri Ardani no urut 2 dan sang patahana sailendra no urut 3.

Camat Peninjauan dalam sambutannya mengatakan siapapun yang terpilih nanti,tidak menjadikan jabatan sebagai ladang bisnis dan selalu bersinergi serta bisa bekerjasama antara pemerintah desa dengan lembaga BPD untuk mewujudkan Desa Mitra kencana yang lebih baik.

Sementara ketua panitia dalam sambutannya mengatakan tahapan dan prosedur dalam pilkades desa mitra kencana ini sudah berjalan sesuai aturan dan prosedur nya,kami minta kepada para calon kepala desa untuk saling menjaga keamanan .mari kita jadikan Pilkades ini ajang pemilihan putra terbaik desa Mitra kencana terangnya.acara di Lanjutkan dengan penanda tangan deklarasi damai dari ketiga calon kades.

Sementara ketiga calon kades menyatakan sikap akan menjaga Pilkades desa mitra kencana aman dan tertib.(amel).