Beranda Daerah Tiang PLN Diujung Desa Mehanggin Condong

Tiang PLN Diujung Desa Mehanggin Condong

297
BERBAGI

OKU SELATAN. MUARADUA.(Radarnews.id) -Berawal dari imformasi pengguna Jalan, bahwa ada 1 Unit tiang PLN diujung Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan. Saat ini dalam kondisi Miring alias Condong ke arah Badan Jalan poros Desa Mehanggin menuju Desa Datar, Kecamatan Muaradua, Kabupaten Oku Selatan.

Dengan adanya imformasi bahwa ada 1 Unit Tiang PLN yang sudah miring ini, pihak kami mencoba untuk mengadakan peninjauan kelapangan, guna untuk membuktikan Imformasi tersebut, setibanya kami di TKP, ternyata benar ada 1 Unit Tiang PLN yang kondisinya telah Miring alias Condong.

Dengan adanya Tiang PLN yang telah Miring tersebut pihak kami mencoba untuk mewawancarai salah satu pengguna jalan, Ci,im. yang melintas di jalan tersebut, saat di wawancarai, Ci,im mengatakan. Bahwa Tiang PLN yang miring tersebut diduga terjadi Lebih Kurang berkisaran 2 hingga 3 Bulan ini, dan Ci,im juga mengatakan. Bahwa dengan adanya Tiang PLN yang miring ini pengguna jalan merasa hawatir untuk melintas di Jalan tersebut

“Tiang PLN yang miring ini sudah terjadi hampir 2 hingga 3 Bulan ini, dan kami yang lewat dijalan ini merasa hawatir melihat keadaan Tiang PLN yang kondisinya sudah miring ini, kami takut pas waktu lewat, tiang PLN ini roboh dan menimpa apa lagi jika lewat pas turun hujan, Ujarnya, Ci,im. (Jamhuri).