Beranda Daerah Secara Resmi Hadi Waluyo Laporkan Pengrusakan Spanduk Ke Polres Lampung Timur

Secara Resmi Hadi Waluyo Laporkan Pengrusakan Spanduk Ke Polres Lampung Timur

283
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) -Secara resmi Hadi Waluyo Pengurus MAC LMP Kecamatan Braja selebah melaporkan pengrusakan spanduk yang terpasang didepan rumahnya, Selasa (25 Februari 2020) dan telah melengkapi berkas yang dibutuhkan. yang dirusak orang tak dikenal,

Tadi sudah secara resmi kita telah melaporkan ke Polres Lampung timur , bukti dan berkas sudah kita lengkapiā€¯, kata Mbah Waluyo panggilan akrabnya saat dihubungi wartawan

Menurut Mbah Waluyo pelaporan juga sebagai bentuk pendidikan hukum dan poitik kalau emang ada unsur politiknya, dengan mengedepankan politik santun, maka dengan adanya perusakan dirinya dan MAC LMP braja selebah menyadari resiko politik.

Kami percaya Polres Lampung Timur , akan bekerja secara profesional, lanjut Mbah Waluyo, Jadi siapapun yang terbukti bersalah harus di proses sesuai undang-undang dan ketentuan yang berlaku.
Guna membawa Kecamatan braja selebah kearah yang lebih baik, dia mengaku akan terus monitoring, mengontrol dan mengevaluasi kerja sama antar pihak agar kejadian ini, kedepan tidak terulang lagii.
Mbah Waluyo juga akan meminta bantuan Ketua MACAB LMP Lampung Timur, untuk beckup kedepannya.(Red).