Beranda Daerah Pesan Bupati Lantim : Peserta CPNS Agar Mengikuti Pelaksanaan Tes Secara Sportif

Pesan Bupati Lantim : Peserta CPNS Agar Mengikuti Pelaksanaan Tes Secara Sportif

99
BERBAGI

BANDAR LAMPUNG,(Radarnews.id)- Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari melakukan monitoring peserta tes Calon Penerimaan Negeri Sipil tahun 2020 yang diselenggarakan di Institut Teknologi Sumatera, Rabu (26/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Zaiful didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Mohammad Ridwan, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Sisdwiyanto, Kepala UPT Kawasan dan K3 Institut Teknologi Sumatera, Juanda dan Kepala Bidang INKA Kantor Regional 5 BKN Jakarta sekaligus Koordinator Pengawas, Suharyati.

Zaiful berharap hasil dari kegiatan tersebut memberikan dampak yang baik terutama untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Insyaallah mudah-mudahan hasilnya menjadi yang terbaik untuk para peserta dan untuk Lampung Timur kedepannya karna ini pelaksanaannya standar nya menjadi standar yang sangat baik untuk tingkat nasional”.

Bang Ipul juga menyampaikan harapannya khususnya untuk peserta dari Kabupaten Lampung Timur agar mengikuti pelaksanaan tes secara sportif.

“Untuk para peserta dari Kabupaten Lampung Timur saya doakan mendapatkan hasil yang memuaskan dan saya harapkan mengikuti pelaksanaan kegiatan penerimaan tes Calon Penerimaan Negeri Sipil ini secara sportif” Pungkasnya.

Seperti diketahui untuk Provinsi lampung tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksanakan di tiga tempat yakni Intitut Teknologi Sumatera, SMK Yadika Pringsewu dan Kampus IBI Darmajaya Bandar Lampung. (red).