Beranda Bali Dampak Virus Corona, Melesu Wisata di Bali

Dampak Virus Corona, Melesu Wisata di Bali

137
BERBAGI

Bali, (Radarnews.id) -Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan rapat koordinasi di Bali, di tengah melesunya pariwisata Bali sebagai dampak dari virus Corona. Dengan adanya kasus Corona, Bali berpotensi kehilangan kunjungan wisatawan khususnya dari Tiongkok.

Untuk itu Gubernur Koster berharap agar kedepannya semakin banyak lagi kegiatan MICE baik dari Kementerian maupun lembaga lainnya yang diselenggarakan di Bali sehingga memberi dampak positif bagi pariwisata serta pergerakan ekonomi masyarakat Bali.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Bali saat mendampingi Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Politik dan Pemerintahan Umum dan Deteksi Dini Mendukung Sukses Pilkada Serentak Tahun 2020, di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Badung, Kamis (27/2).

Acara yang juga dihadiri langsung oleh Ketua KPU, Arif Budiman, Kajati Bali, Idianto SH,MH., dan Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus R. Golose bertujuan untuk mendorong masyarakat agar menjadi pemilih yang berpartisipasi pada pilkada serentak 2020 nanti.

Hingga terpilih para pemimpin yang mampu memimpin daerahnya dengan baik.

Selain itu juga Gubernur Koster mengajak semua stakeholder terkait untuk berkomitmen penuh melaksanakan Pilkada dengan baik, aman, tertib dan demokratis dengan angka tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi.(efrizal).