Beranda Daerah Lettu Chb Suyatno : Anak Adalah Masa Depan Kita, Jadi Harus Kita...

Lettu Chb Suyatno : Anak Adalah Masa Depan Kita, Jadi Harus Kita Jaga

105
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) Danramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Lettu Chb. Suyatno memberikan jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan Persit yang bertempat di Makoramil, Sabtu (29/02).

Pengarahan atau lebih terkenalnya di dunia Militer Jam Komandan selain merupakan sarana yang sangat efektif dan efisien, Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Momen Jamdan juga bisa dijadikan wadah untuk mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan sesama Anggota Koramil baik Prajuritnya maupun Persitnya.

Lettu Chb. Suyatno selaku Danramil 13/Metro Kibang dalam arahanya menyampaikan agar prajurit senantiasa menjaga dan meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saya selaku Danramil menekankan kepada rekan-rekan Anggota agar senantiasa Disiplin dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari, apalagi kita sebagai aparat teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan disiplin kita bisa memberikan contoh”.

“Selanjutnya terkait rumah tangga, hendaknya seluruh Anggota beserta Persit menjaga keharmonisan, karena jika rumah tangga tidak harmonis saya yakin dan percaya akan sangat mengganggu kedinasan, tidak kalah penting jaga anak-anak kita mereka adalah aset dan masa depan kita, jangan sampai terjerumus dalam hal-hal negatif salah satunya narkoba”.

“Terkait penggunaan Medsos hendaknya lebih bijak dan lebih baik diam jangan beropini atau menshare jika tidak tahu kebenaraya, ini sangat rawan dan masih sering terjadi yang ujung-ujungnya akan merugikan bagi pribadi yang melakukanya”.

Pada kesempatan Jamdan tersebut Danramil menyampaikan terkait penerimaan Tamtama TNI Tahun 2020.

“Kepada seluruh Babinsa harus berperan aktif untuk mensosialisakan penerimaan Tamtama TNI-AD Gelombang I Tahun 2020 kepada para pemuda diwilayah binaan, sehingga animo mereka ingin mendaftar sangat tinggi”, Pungkas Lettu Chb. Suyatno. (Tarmuji).