Beranda Daerah Danramil Pasir Sakti Terima Kunjungan PPK Dan Panwaslu

Danramil Pasir Sakti Terima Kunjungan PPK Dan Panwaslu

155
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) – Danramil 429-15/Pasir Sakti Lettu Kav. Aprijal terima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kecamatan Pasir Sakti, di Makoramil, Jum’at (06/03/2020).

Agus Setiawan selaku ketua Panwaslu Kecamatan Pasir Sakti mengatakan, “Kedatangan kami ke Koramil bersama rombongan adalah dalam rangka silaturahmi juga koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada Tanggal 23 September mendatang, sekaligus memperkenalkan anggota PPK dan Panwascam karena ada yang baru dilantik kemarin”.

“Semua ini kami lakukan bukan semata mata karena sebatas kewajiban saja, akan tetapi dengan cara seperti ini kami selaku penyelenggara dapat bersinergi dengan Koramil sehingga membawa amanah ini dengan benar yang akan menciptakan iklim Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang sejuk dan damai,” Tandasnya.

Sementara Danramil Pasir Sakti menyampaikan,”Saya mewakili seluruh anggota Koramil mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari PPK dan Panwascam dengan silaturahmi dan koordinasi yang kita laksanakan hari ini mudah-mudahan kedepan kita bisa bersama-sama mengawal Pilkada Lampung Timur secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER)”. Ucap Lettu Kav. Aprijal.

Selain menerima kunjungan PPK dan Panwaslu Kecamatan Pasir Sakti, Danramil juga melepas 2 Orang yang akan mendaftar Catam Gelombang I Tahun 2020 ke Ajenrem.

(Tarmuji)