Beranda Daerah Danramil Raman Utara Dampingi Bupati Lamtim Hadiri Germas Sekaligus HUT WHDI

Danramil Raman Utara Dampingi Bupati Lamtim Hadiri Germas Sekaligus HUT WHDI

152
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) – Danramil 429-08/Raman Utara, Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh dampingi Bupati Lamtim H. Zaiful Bokhari, ST. MM menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dan Hari Ulang Tahun Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI), Kecamatan Raman Utara yang di laksanakan Lapangan Pure Puseh, Desa Rejo Binangun, Kecamatan Raman Utara, Jumat (06/03/2020).

“Selamat ulang tahun untuk ibu-ibu WHDI. Semoga WHDI dapat berperan lebih banyak untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur pada umumnya dan khususnya Raman Utara, Ibu-ibu WHDI ini harus selalu kuat selalu sehat dan terus berkiprah mendukung perekonomian keluarga,” Ujar I Komang Koheri selaku Anggota DPR-RI Komisi VIII.

Sementara Bupati Lampung Timur saat memberikan sambutan mengatakan , “Selamat atas bertambahnya usia untuk seluruh anggota WHDI khususnya di Raman Utara, tentunya banyak peran yang harus dilakukan oleh saudara-saudara kita dari WHDI demi kemajuan Lampung Timur ini”.

“Mengingat saat ini sedang marak-maraknya penyakit Corona, saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh keluarga besar saya yang ada di Raman Utara ini mari bersama-sama kita menjaga kesehatan jangan sampai kita tertular oleh penyakit yang sangat menakutkan itu”. Pungkas Zaiful.

Kegiatan tersebut dibuka dengan Pemotongan Tumpeng dan Pelepasan Balon Germas. Dalam momen tersebut juga dilakukan pembagian sembako bagi warga lanjut usia.

Kegiatan yang mengusung tema “Berpartisipasi Aktif Dalam pembangunan Karakter Generasi Muda Hindu Sehat, Cerdas Dan Berbudaya” turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII I Komang Koheri, Kepala Kantor Kementrian Agama Karwito, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur Dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto, Anggota DPRD Lampung Timur Made Subrata, Ketua Tahun Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Ni Ketut Indrawati, Camat Raman Utara Adnan beserta Forkopimcam, Para Tokoh Adat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda.

Reporter.(Tarmuji).