Beranda Daerah Makam Jadi Sasaran Babinsa Bersama Forkopimcam Untuk Di Cat

Makam Jadi Sasaran Babinsa Bersama Forkopimcam Untuk Di Cat

120
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Serda Sarjono bersama Forkopimcam melaksanakan gotong royong pengecatan pagar seputaran makam, di Dusun VIII Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (08/03/2020).

Untuk menepis bahwa berbicara tentang makam adalah identik dengan angker, menakutkan dan mengerikan, Serda Sarjono selaku Babinsa Desa Sribhawono bersama dengan Forkopimcam dan perangkat Desa, tokoh masyarakat serta warga melakukan karya bhakti gotong royong mengecat pagar makam atau lebih terkenal dengan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Dengan kita cat pagarnya maka bagi pengendara yang lewat akan merasa lebih nyaman karena tidak kelihatan seram lagi”, Ujar Serda Sarjono.

“Kami akan selaku mendukung ide ide yang sangat positif Babinsa maupun dari warga yang akan membawa dampak perubahan yang lebih baik termasuk ide pengecatan pagar makam yang kita lakasanakan bersama-sama hari ini,” Pungkas Kades Sribhawono Wisnu.

Turut hadir Camat Sribhawono M. Saleh, Kades Wisnu, Babinsa Serda Sarjono, Bhabinkamtibmas Bripka Made Getem, seluruh Kadus dan RT Desa Sribhawono.

(Tarmuji).