Beranda Daerah HUT Tubaba, Dispora Gelar Bupati Cup, Achmadzein : Kita Buka Besok

HUT Tubaba, Dispora Gelar Bupati Cup, Achmadzein : Kita Buka Besok

164
BERBAGI

TUBABA. PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Tulang Bawang Barat (Tubaba), akan mengadakan kompetisi Bupati Cup, dalam rangka Hari Ulang Tahun Tubaba yang ke-11.

Dikatakan Achmadzein selaku Kepala Bidang Olahraga, saat dikonfirmasi Radarnews.id pada Senin (09/03/2020) pukul 09.00 Wib. Bahwa rencananya pembukaan Kompetisi Bupati Cup tersebut akan dimulai pada esok hari, tepatnya pada hari Selasa (10/03/2020) pukul 14.30 Wib.

“Kompetisi tersebut akan diikuti oleh 22 Tim dari seluruh Kecamatan Tulang Bawang Barat, yang masing-masing Kecamatan mengirimkan 2-3 wakilnya untuk mengikuti lomba, bahkan Polres Tubaba pun akan ikut serta, yang kita pusatkan di Kecamatan Lambu Kibang,” terangnya.

Kompetisi tersebut, lanjutnya, kita gunakan juga untuk mencari bakat bakat yang mempunyai skill di bidang Sepak Bola, sehingga harapan nya kompetisi ini bisa berjalan dengan baik dan meriah.

“Kegiatan Bupati Cup ini, sekaligus kita laksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba),” pungkasnya. (Peb).